• Selasa, 30 November 2021

Jelang Persib vs PSS Sleman, Teja Paku Alam Waspadai Barisan Penyerang Lawan

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:21 WIB
Teja Paku Alam. (Istimewa)
Teja Paku Alam. (Istimewa)
INILAHKORAN, Yogyakarta - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam mengaku dalam motivasi yang tinggi menghadapi PSS Sleman.
 
Laga Persib vs PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021. 
 
Kiper asal Sumatera Barat ini mengatakan motivasi itu didapat lantaran di laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC, Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Masing-masing diciptakan Febri Hariyadi di menit ke-18 dan Ezra Walian di masa injury time babak pertama. 
 
"Ya, itu (kemenangan atas Bhayangkara FC) menjadi motivasi kita juga, kita kerja keras aja, semoga ada jalannya," ungkap Teja di Yogyakarta, Rabu 20 Oktober 2021. 
 
 
Namun demikian, kiper bernomor punggung 14 ini tidak akan menganggap remeh PSS Sleman. Terlebih, tim berjulukan Super Elang Jawa itu juga meraih kemenangan di laga sebelumnya saat menghadapi Barito Putera dengan skor 3-2. 
 
Menurutnya, PSS Sleman akan tetap diwaspadai terutama untuk lini serangnya yang bisa dianggap konsisten di setiap pertandingan yang dihadapi. 
 
 
"Semua konsisten ya, hampir semua kontestan Liga 1 konsisten merata, kuat semua, gak ada beda. Mereka juga punya striker yang bagus, gak ada perbedaan lah," tuturnya.
 
Teja berharap timnya bisa mengatasi PSS Sleman dengan meraih kemenangan. Sehingga Persib bisa terus beranjak ke posisi atas klasemen sementara Liga 1 2021-2022. 
 
 
"Pastinya antisipasinya adalah motivasi. Tapi saya fokus ke depannya aja sih," tandasnya.***(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pamor Persib Semakin Dikenal di Palestina

Minggu, 28 November 2021 | 15:19 WIB
X