• Minggu, 5 Desember 2021

Jelang Persib vs PSS Sleman, Ini Misi yang Diusung Dejan Antonic

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:28 WIB
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic (kanan). (Muhammad Ginanjar)
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic (kanan). (Muhammad Ginanjar)
INILAHKORAN, Solo - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic menyatakan kesiapan timnya menghadapi Persib Bandung.
 
Laga Persib vs PSS Sleman pada lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat 22 Oktober 2021.
 
Dejan mengaku secara persiapan, timnya berjalan dengan lancar. Bahkan, waktu recovery yang dimiliki dalam menghadapi Persib ini berjalan dengan lancar. 
 
"Kami ada satu pemain yang tidak bisa main yaitu Aaron (Evans) karena akumulasi. Tetap semua oke dan saya yakin semua pemain pasti akan menampilkan permainan yang terbaik karena besok kami akan menghadapi tim yang sangat luar biasa. Kami berharap bisa mendapatkan poin di pertandingan besok," ungkap Dejan dalam prematch press conference virtual, Kamis 21 Oktober 2021.
 
 
Pelatih asal Serbia ini memahami tidak mudah mengalahkan Persib. Sebagai mantan pelatih, ia tahu betul tim berjulukan Maung Bandung itu yang merupakan tim besar dan punya tradisi yang bagus. 
 
"Statistik Persib ada banyak positif. Tetapi di pertandingan, dua tim pasti ingin menang. Tetapi kami berharap kami bisa menyulitkan Persib, seperti di Piala Menpora, kami bisa menyulitkan mereka. Ya, besok memang berbeda tetapi kami akan berusaha untuk bisa memenangi pertandingan," tegasnya. 
 
 
Terkait mengenai antisipasi, Dejan memastikan tidak akan memfokuskan satu pemain. Sebaliknya seluruh pemain Persib perlu diwaspadai karena sepak bola dimainkan oleh tim. 
 
"Semua tim bagus, semua harus kerja keras, kalau harus pilih satu pemain saya kurang setuju karena sepak bola adalah tim. Jadi menurut saya, kami harus mewaspadai Persib sebagai sebuah tim. Persib banyak pemain kualitas, ada banyak pemain asing dengan beberapa naturalisasi. Tapi PSS juga punya pemain berkualitas, dan kami akan kasih maksimum di pertandingan untuk suporter," pungkasnya.***(Muhammad Ginanjar)
 
 
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puja-puji Robert Bagi Pahlawan Persib Frerts Butuan

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:34 WIB
X