• Minggu, 5 Desember 2021

Jelang Persib vs PSS Sleman, Kim Jeffrey Bakal Lakukan Ini Andai Cetak Gol...

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:38 WIB
Kim Jeffrey Kurniawan
Kim Jeffrey Kurniawan
INILAHKORAN, Solo - Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan memastikan akan bermain maksimal saat menghadapi Persib Bandung. Selebrasi andai cetak gol?
 
Persib vs PSS Seleman dalam seri kedua BRI Liga 1 2021-2022 berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021.
 
Menurutnya, bermain maksimal menjadi salah satu cara untuk bisa mengalahkan Persib. Sebab, timnya memiliki target untuk bisa memetik tiga poin.
 
 
"Kita ada seminggu recovery, cukup oke untuk persiapan. Sebagai pemain kami ingin mendapatkan hasil yang baik dan maksimal. Jadi semua pemain pasti akan tampil maksimal untuk bisa mengambil poin di pertandingan besok," ujar Kim dalam prematch press conference virtual, Kamis 21 Oktober 2021. 
 
Namun, gelandang naturalisasi asal Jerman ini memastikan tidak akan melakukan selebrasi apabila berhasil membobol gawang Persib Bandung. Hal itu dilakukan sebagai upaya penghormatan karena tim berjulukan Maung Bandung itu merupakan mantan timnya.
 
 
"Saya sekarang di PSS, tetapi saya menghormati Persib. Kalau pun saya cetak gol, saya tidak akan selebrasi. Tetapi secara permainan, saya tetap akan kasih 100 persen untuk PSS dan tidak akan melihat siapa lawan kami," tandasnya.***(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Artikel Terkait

Terkini

Puja-puji Robert Bagi Pahlawan Persib Frerts Butuan

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:34 WIB
X