• Minggu, 5 Desember 2021

Hadapi PSS Sleman, Ini Ungkapan Jupe

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:48 WIB
 (muhammad ginanjar)
(muhammad ginanjar)

INILAHKORAN, Solo - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menyatakan kesiapannya menghadapi PSS Sleman. Laga ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021.

Menurutnya, kesiapan itu menjadi hal yang wajar. Terlebih, timnya memiliki waktu persiapan yang cukup dalam menghadapi laga kedua seri kedua Liga 1 2021-2022 ini.

"Saya rasa semua pemain sudah siap menghadapi Sleman, kita cukup waktu melakukan persiapan setelah bermain melawan Bhayangkara FC selama enam hari. Semua pemain dalam kondisi yang siap, mentalitas yang sama seperti ketika menghadapi Bhayangkara. Kami siap untuk meraih tiga poin," ujar Jufriyanto dalam prematch press conference virtual, Kamis 21 Oktober 2021.

Baca Juga: Jelang Persib vs PSS Sleman, Kim Jeffrey Bakal Lakukan Ini Andai Cetak Gol...

Pemain yang akrab disapa Jupe ini pun merasakan kepercayaan diri yang penuh menghadapi PSS Sleman ini. Sebab, timnya berhasil mengalahkan Bhayangkara FC di laga sebelumnya dengan skor akhir 2-0.

Sebab di empat laga sebelumnya, Persib hanya mampu meraih hasil imbang. Bahkan hasil itu membuat timnya harus mendapatkan kritikan tajam dari suporter fanatiknya yakni Bobotoh.

Baca Juga: Jelang Persib vs PSS Sleman, Ini Misi yang Diusung Dejan Antonic

"Kemenangan dari Bhayangkara saya rasa punya dampak yang besar karena sebelum melawan Bhayangkara kita hanya draw empat pertandingan berturut-turut dan belum meraih kemenangan. Tapi kita bisa mengatasi itu, kita menang melawan tim yang secara taktik dan strategi secara bagus. Kita berhasil mengalahkan berbagai lawan dengan karakter yang berbeda, jadi melawan Sleman, itu menjadi modal untuk menghadapi modal untuk meraih tiga poin," tegasnya.***(muhammad ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puja-puji Robert Bagi Pahlawan Persib Frerts Butuan

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:34 WIB
X