• Minggu, 5 Desember 2021

Ini Ungkapan Robert Alberts Mengenai Starting Lineup Persib Hadapi PSS Sleman

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:31 WIB
 (muhammad ginanjar)
(muhammad ginanjar)

INILAHKORAN, Solo - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menunjukan rasa percaya dirinya menghadapi PSS Sleman. Laga kedua seri kedua Liga 1 2021-2022 ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat 22 Oktober 2021.

Pelatih asal Belanda ini mengaku rasa percaya diri itu timbul bukan karena memiliki waktu recovery yang cukup panjang saja, namun juga karena sebelumnya timnya berhasil memenangkan pertandingan atas Bhayangkara FC.

Menurutnya, kemenangan atas Bhayangkara FC menjadi modal berharga bagi timnya. Terlebih, tim berjulukan The Guardian itu sebelumnya merupakan tim pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Hadapi PSS Sleman, Ini Ungkapan Jupe

"Pemain terlihat bagus, kami juga tak melakukan persiapan di Solo karena kami diberitahu tidak bisa berlatih di lapangan tempat kami akan bertanding. Jadi kami akan berlatih melakukan persiapan terakhir di luar Solo, kami bersiap dan mencari kemungkinan komposisi starter untuk besok dan bertolak menuju Solo setelah menjalani latihan hari ini," ungkap Robert dalam prematch press conference virtual, Kamis 21 Oktober 2021.

Pelatih berusia 65 tahun ini mengaku belum bisa membeberkan mengenai komposisi pemainnya dalam menghadapi PSS Sleman. Apakah mengalami perubahan atau tetap sama seperti saat mengalahkan Bhayangkara FC.

"Yang pasti kami akan bermain dengan 11 pemain dan salah satunya adalah penjaga gawang. Tapi yang perlu diperhatikan adalah kami memiliki kedalaman skuat dan keseimbangan," katanya.

Baca Juga: Jelang Persib vs PSS Sleman, Kim Jeffrey Bakal Lakukan Ini Andai Cetak Gol...

Seperti di lini belakang, lanjutnya, Persib memiliki kombinasi antara pemain berpengalaman dan pemain muda. Ini juga terjadi lini tengah.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puja-puji Robert Bagi Pahlawan Persib Frerts Butuan

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:34 WIB
X