• Minggu, 5 Desember 2021

Jumat Besok, Persib Siap Redam PSS Sleman di Stadion Manahan Solo

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:47 WIB
 (muhammad ginanjar)
(muhammad ginanjar)

INILAHKORAN, Solo - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya memiliki persiapan yang cukup baik dalam menghadapi PSS Sleman di laga kedua seri kedua Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021.

Menurutnya persiapan itu harus dilakukan sebaik-baiknya lantaran PSS Sleman bukan tim yang mudah dikalahkan. Terlebih, di laga sebelumnya sama-sama meraih kemenangan dengan mengalahkan Barito Putera 3-2.

"Sleman adalah tim yang bagus, dihuni pemain yang bagus dan mereka juga punya taktik yang bagus. Kami bersiap untuk menghadapi mereka tentunya, tapi kami juga fokus untuk melakukan persiapan terhadap diri kami sendiri," ujar Robert dalam prematch press conference virtual, Kamis 21 Oktober 2021.

Baca Juga: Ini Ungkapan Robert Alberts Mengenai Starting Lineup Persib Hadapi PSS Sleman

Pelatih asal Belanda ini memastikan bahwa di laga ini timnya harus menunjukan dedikasi yang tinggi, sama saat melawan Bhayangkara FC. Ia menginstruksikan para pemainnya untuk memiliki determinasi dan bermain all out.

"Seperti yang anda katakan, kami bersiap menghadapi cara bermain Sleman, tapi kami lebih fokus terhadap cara bermain kami sendiri, bagaimana meraih tiga poin," tegasnya.

Terkait mengenai antisipasi pemain PSS Sleman, Robert juga memastikan akan mewaspadainya. Seperti halnya gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan yang sebelumnya merupakan pemain Persib Bandung.

Baca Juga: Hadapi PSS Sleman, Ini Ungkapan Jupe

"PSS punya pemain yang bagus. Dan salah satu pemain kuncinya adalah Kim yang mana dia sempat bermain bagi tim kami, jadi kami paham betul bagaimana kualitasnya dan dia profesional," katanya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puja-puji Robert Bagi Pahlawan Persib Frerts Butuan

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:34 WIB
X