• Senin, 29 November 2021

Persib vs PSS Sleman: Prediksi, Prakiraan Pemain, dan Link Live Streaming...

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 12:10 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol Ezra Walian ke gawang Bhayangkara FC. (InilahKoran/persib.co.id)
Para pemain Persib Bandung merayakan gol Ezra Walian ke gawang Bhayangkara FC. (InilahKoran/persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung- PSS Sleman bukan lawan yang gampang dikalahkan. Determinasi tinggi dituntut dari Persib Bandung.

Laga Persib vs PSS Sleman bakal dihelat Jumat 22 Oktober 2021 di Stadion Manahan, Solo. Ini menjadi penampilan kedelapan Persib di ajang Kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Laga ini disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.15 WIB.

Pelatih Robert Alberts waspada penuh. PSS memang belum pernah mengalahkan Persib. Sebaliknya, tiga dari lima pertemuan kedua klub berakhir dengan kemenangan untuk Persib. Tapi, itu kemenangan yang sulit. Hanya beda satu gol.

Faktanya, Persib kerap kesulitan menghadapi tim ulet seperti itu. PSM Makassar, Persikabo Bogor, dan Borneo FC, tiga klub yang menahan Persib sebelumnya, adalah tipikal tim seperti itu.

Maka, Robert Alberts pun menyiapkan tim dengan sebaik-baiknya. Apalagi, dia PSS juga memiliki modal psikologis yang cukup tinggi seusai mengalahkan Barito Putera 3-2 di laga sebelumnya.

“(PSS) Sleman adalah tim yang bagus, dihuni pemain yang bagus. Mereka juga punya taktik yang bagus. Kami bersiap untuk menghadapi mereka tentunya. Tapi kami juga fokus untuk melakukan persiapan diri kami sendiri,” ujar pelatih asal Belanda itu dalam konferensi pers daring, Kamis 21 Oktober 2021.

Baca Juga: Jonathan Christie Tak Ciut Nyali Ladeni Kento Momota, Yakin Menang karena 3 Faktor Ini

Robert Alberts memastikan di laga ini timnya harus menunjukan dedikasi yang tinggi. Sama seperti ketika melawan Bhayangkara FC. Ia menginstruksikan para pemainnya untuk memiliki determinasi dan bermain all out.

“Kami bersiap menghadapi cara bermain Sleman, tapi kami lebih fokus terhadap cara bermain kami sendiri, bagaimana meraih tiga poin,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pamor Persib Semakin Dikenal di Palestina

Minggu, 28 November 2021 | 15:19 WIB
X