• Minggu, 5 Desember 2021

Babak Pertama, Persib Tertinggal 0-1 dari PSS Sleman

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:24 WIB
persib.co.id
persib.co.id

INILAHKORAN, Bandung- Persib tertinggal 0-1 dari PSS Sleman di babak pertama laga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat, 22 Oktober 2021. Gol Elang Jawa dicetak Nemanja Kojic di menit 33. 

Pada pertandingan tersebut, Persib kembali menurunkan Zalnando di bek kiri, Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers di posisi bek tengah, juga Dedi Kusnandar di lini tengah.  

PERSIB langsung membangun serangan ke pertahanan PSS. Sedikitnya tiga peluang didapatkan Pangeran Biru dalam 15 menit pertama. Salah satunya tembakan on target Frets Listanto Butuan. 

Baca Juga: Link Streaming Persib Vs PSS, Kickoff 18.15 WIB Klik di Sini

Pada menit 26, Ezra Walian mendapat sodoran bola dari Febri Hariyadi di depan kotak penalti. Penyerang bernomor punggung 30 itu lantas melepaskan tembakan melengkung, tapi masih belum mengarah ke gawang. 

Kartu kuning pertama di laga ini diterima Irfan Jaya karena tekel terlambat dirinya kepada Dedi Kusnandar di menit 33. Tak lama, Nemanja Kojic mencetak gol dengan menyambar bola lepas Teja Paku Alam akibat kelengahan lini belakang PERSIB. 

Hingga babak pertama berakhir, PERSIB untuk sementara masih tertinggal 0-1 dari PS Sleman.

Baca Juga: Persib vs PSS Sleman: Prediksi, Prakiraan Pemain, dan Link Live Streaming...

Kick off pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 antara PERSIB dan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo akan segera digelar. Pelatih PERSIB, Robert Alberts sudah merilis 11 pemain terbaiknya untuk menjadi starter. 

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puja-puji Robert Bagi Pahlawan Persib Frerts Butuan

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:34 WIB
X