• Minggu, 5 Desember 2021

Blunder Saat Lawan PSS Sleman, Ini Ungkapan Jupe

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 08:00 WIB
istimewa
istimewa
INILAHKORAN, Solo - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mendapatkan sorotan tajam dari suporter fanatik timnya saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).
 
Pasalnya, bek bernomor punggung 16 itu melakukan blunder atau kesalahan yang membuat PSS Sleman berhasil mencetak gol keduanya. Beruntung, Persib sudah menciptakan empat gol, sehingga laga tetap dimenangkan Maung Bandung dengan skor 4-2. 
 
Jufriyanto akui dengan kesalahan yang telah dilakukannya. Namun, ia berjanji tidak akan mengulanginya lagi apabila kembali mendapatkan kesempatan untuk bermain. 
 
 
"Saya tentu tidak mau mengulangi itu dalam pertandingan berikutnya. Kapanpun kita main, kita harus siap terlepas dari dua hasil bagus kemarin dan di hari ini, itu bukan kerja keras satu pemain tetapi semua pemain," ujar Jufriyanto usai pertandingan. 
 
Terkait mengenai pertandingan, bek yang akrab disapa Jupe ini mengaku cukup kesulitan dalam menghadapi PSS Sleman. Sebab, Super Elang Jawa menerapkan formasi bertahan. 
 
"Kami, pemain seperti kaget dan tidak cukup untuk memberikan kreativitas pada saat bermain di babak pertama. Tapi di babak kedua, kita semua berkomitmen, tidak masalah di babak pertama kalah dan bagaimana caranya mengubah pertandingan dan menutup 90 menit pertandingan dengan kemenangan dan kebahagiaan. Itu yang paling penting," tegasnya.***(Muhammad Ginanjar)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puja-puji Robert Bagi Pahlawan Persib Frerts Butuan

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:34 WIB
X