• Selasa, 30 November 2021

Kantongi 4 Gol, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:27 WIB
Mohammed Rashid dan Henhen Herdiana menari jaipongan untuk merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat, 22 Oktober 2021. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Mohammed Rashid dan Henhen Herdiana menari jaipongan untuk merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat, 22 Oktober 2021. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

INILAHKORAN, Yogyakarta - Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid masuk dalam daftar top skorer atau pencetak gol terbanyak di Liga 1 2021-2022. Total empat gol dikantongi.

Dua gol diciptakan saat mengalahkan Persita Tangerang 2-1. Sementara dua gol lainnya dipersembahkan saat Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman dengan skor 4-2.

Rashid mengaku senang dengan pencapaiannya tersebut, terutama saat melawan PSS Sleman. Sebab, di laga tersebut timnya ketertinggalan gol lebih dulu melalui Nemanja Kojic di menit ke-34.

Baca Juga: Comeback Is Real, Persib Bandung Kalahkan PSS Sleman 4-2

Namun, Persib mampu membalikkan keunggulan setelah menciptakan empat gol secara beruntun. Dua gol oleh Rashid, dua gol lainnya melalui Wander Luiz.

"Saya sangat senang membantu tim saya memenangkan pertandingan, terutama setelah babak pertama yang buruk. Itu adalah comeback yang hebat dan yang terpenting adalah 3 poin," ungkap Rashid, Minggu 24 Oktober 2021.

Gelandang asal Palestina ini semakin senang lantaran dua gol yang diciptakannya bisa kembali membawa Persib meraih kemenangan. Sehingga tim berjulukan Maung Bandung ini menjadi tim yang belum terkalahkan bersama PSIS Semarang di Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Peluang-peluang Persib vs PSS Sleman, Dua Gol Rashid dan Wander Luiz Bikin Bobotoh Bangga

"Untuk gol tentunya saya senang bisa mencetak gol, Alhamdulillah karena pada akhirnya gol tersebut membantu memberikan kami 3 poin untuk menjaga kami tetap dekat dengan puncak," katanya.***(muhammad ginanjar)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pamor Persib Semakin Dikenal di Palestina

Minggu, 28 November 2021 | 15:19 WIB
X