• Selasa, 30 November 2021

Ini Alasan Rashid Selebrasi Jaipong

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:41 WIB
Mohammed Rashid dan Henhen Herdiana menari jaipongan untuk merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat, 22 Oktober 2021. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Mohammed Rashid dan Henhen Herdiana menari jaipongan untuk merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat, 22 Oktober 2021. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

INILAHKORAN, Yogyakarta - Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid akhirnya buka-bukaan mengenai selebrasinya saat membobol gawang PSS Sleman di laga kedua seri kedua Liga 1 2021-2022 yang telah digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat 22 Oktober 2021.

Gelandang asal Palestina ini melakukan selebrasi dengan menari meliuk-liuk bersama dengan rekan setimnya Henhen Herdiana. Aksi itu pun mendapatkan sorotan dari kamera layar kaca.

Mohammed Rashid mengatakan selebrasi itu sebagai upayanya untuk memenuhi janji kepada Henhen Herdiana apabila berhasil mencetak gol. Alhasil, selebrasi menari meliuk-liuk dilakukan.

"Henhen pemain yang hebat dan lebih baik lagi dia orang yang hebat. Alasan perayaan itu karena saya berjanji padanya jika saya cetak gol kami akan melakukan tarian yang dia ajarkan kepada saya yang diyakini adalah jaipong," ungkap Mohammed Rashid di Yogyakarta, Minggu 24 Oktober 021.

Baca Juga: Kantongi 4 Gol, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Pemilik nomor punggung 74 ini mengaku sudah melakukan tarian khas asal Jawa Barat itu sejak jauh-jauh hari. Sehingga ketika berhasil mencetak gol, ia mencoba mempraktikannya kembali.

"Kami melakukannya di lobi hotel beberapa hari sebelum pertandingan," katanya seraya tertawa.

Baca Juga: Blunder Saat Lawan PSS Sleman, Ini Ungkapan Jupe

Di laga tersebut, Mohammed Rashid mempersembahkan dua gol dari kemenangan Persib 4-2 atas PSS Sleman. Total, pemain berkepala plontos itu sudah mengoleksi 4 gol dari delapan laga yang telah dilakoni Persib di Liga 1 2021-2022.***(muhammad ginanjar)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pamor Persib Semakin Dikenal di Palestina

Minggu, 28 November 2021 | 15:19 WIB
X