• Selasa, 30 November 2021

Hadapi PSIS Semarang, Robert Rene Albert Incar Puncak Klasemen

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 15:24 WIB
Robert Rene Alberts mengakui skuat kini bersemangat menatap pertandingan berikutnya karena mendapat tiga poin penuh. (persib.co.id)
Robert Rene Alberts mengakui skuat kini bersemangat menatap pertandingan berikutnya karena mendapat tiga poin penuh. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Yogyakarta - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan rasa bahagianya. Pasalnya, timnya masih berada di jalur yang tepat selama mengarungi Liga 1 2021-2022.

Menurutnya, hasil empat kali menang dan empat kali imbang sudah cukup bagi timnya. Terbukti, hingga saat ini Persib berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan perolehan 16 poin.

Persib hanya terpaut tiga poin dengan Bhayangkara FC yang berada di peringkat pertama. Dan terpaut dua poin dengan PSIS Semarang yang menempati posisi dua.

Baca Juga: Ini Alasan Rashid Selebrasi Jaipong

"Kami akan menghadapi PSIS Semarang dan kami adalah dua tim yang sama-sama belum kalah sejauh ini," ungkap Robert Rene Alberts.

Pelatih asal Belanda ini memastikan perlu perhatian khusus dalam menghadapi PSIS Semarang yang rencananya akan digulirkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021). Sebab, tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar ini memiliki pertahanan yang kokoh.

"Kita tahu Semarang punya catatan yang bagus di barisan pertahanan sehingga tidak heran mereka memimpin klasemen sementara sejauh ini dan masih mungkin akan berubah. Jadi ini akan menarik, ini akan menjadi big match dan ini adalah laga yang ingin kami menangkan," tegasnya.

Baca Juga: Kantongi 4 Gol, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Robert Rene Alberts memastikan para pemainnya dalam motivasi yang tinggi menghadapi PSIS Semarang. Terlebih, di dua laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pamor Persib Semakin Dikenal di Palestina

Minggu, 28 November 2021 | 15:19 WIB
X