• Selasa, 18 Januari 2022

Robert Alberts Harapkan 2 Striker Persib Cetak Gol Saat Melawan PSIS Semarang

- Senin, 25 Oktober 2021 | 16:43 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (InilahKoran/Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (InilahKoran/Persib.co.id)

INILAHKORAN, Yogyakarta - Pelatih Persib Robert Rene Alberts menaruh harapan besar kepada Wander Luiz untuk bisa menciptakan gol saat bertemu PSIS Semarang. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa 26 Oktober 2021.

Pelatih asal Belanda ini yakin striker andalannya itu dalam motivasi yang tinggi untuk bisa menciptakan gol. Sebab, pemilik nomor punggung 10 itu sudah mengakhiri masa panceklik dengan mencetak dua gol di laga sebelumnya melawan PSS Sleman, Jumat 22 Oktober 2021 lalu.

"Untuk Wander Luiz, tentu itu (cetak gol) tugasnya sebagai striker dan tugas dari semua pemain di tim mendukungnya. Jadi kami senang atas keberhasilan Luiz mencetak gol dan berharap bisa melanjutkan torehan mencetak gol, dia sudah menghasilkan gol yang krusial," ungkap Robert Rene Alberts dalam prematch press conference virtual, Senin 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Tarung Berebut Puncak PSIS vs Persib! Inilah Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan Kesembilan

Meski demikian, pelatih berusia 65 tahun ini tidak hanya menaruh harapan besar kepada Wander Luiz saja, melainkan juga kepada striker asing lainnya yakni Geoffrey Castillion. Sehingga lini depan Persib bisa jauh lebih tajam.

Baca Juga: PSIS 'Terguncang' Jelang Ladeni Persib, Imran Nahumarury Mundur

"Kami juga melihat ke depan, bagaimana Geoffrey Castillion untuk mulai mencetak gol secepatnya sehingga kami mempunyai dua striker dengan kapabilitas lagi. Karena itu bisa membuat tim lebih mudah untuk bisa memenangkan pertandingan," tegas Robert Rene ALberts.***(muhammad ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Longsor Pangalengan, Satu Orang Warga Meninggal Dunia

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:54 WIB

Borneo FC dan Persib Saling Klaim Soal Indra Mustafa

Minggu, 16 Januari 2022 | 16:03 WIB
X