• Minggu, 28 November 2021

PSIS Lagi Pede Banget, Pemain Persib Ini Bakal Diantisipasi

- Senin, 25 Oktober 2021 | 19:04 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan (istimewa)
Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan (istimewa)
INILAHKORAN, Yogyakarta - Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan memastikan kesiapan timnya dalam menghadapi Persib Bandung. Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (26/10/2021). 
 
Menurutnya, persiapan yang dilakukan PSIS bagus dan berjalan dengan lancar. Bahkan, seluruh pemainnya memiliki antusias yang tinggi untuk menghadapi pertandingan tersebut. 
 
"Saya berharap besok bisa mendapatkan hasil yang bagus," harap Ian dalam prematch press conference virtual, Senin (25/10/2021). 
 
 
Pelatih berkebangsaan Skotlandia ini merasakan optimistis yang tinggi dalam menghadapi Persib. Dia yakin timnya bisa mengatasi tim berjulukan Maung Bandung itu dan meraih kemenangan. 
 
"Kita sudah melakukan analisa video beberapa pertandingan Persib Bandung dan tidak hanya Wander (Luiz) saja yang bagus dan harus diantisipasi, tapi ada juga (Mohammed) Rashid dan (Marc) Klok yang patut diantisipasi. Tapi saya percaya dengan pemain kita untuk meraih tiga poin," tegasnya.
 
Ian mengaku sudah mengetahui kualitas dari pemain Persib Bandung. Seperti halnya Wander Luiz, Marc Klok hingga Mohammed Rashid yang saat ini sudah mencetak gol. 
 
 
"Kita sudah lihat ada beberapa pertandingan Persib dan kita percaya tim bisa membawa tiga poin dari Persib," katanya. 
 
Terkait mengenai perubahan pemain, pelatih yang sebelumnya menangani Kedah FA di Liga Malaysia ini berencana akan melakukannya. Namun, dia tidak bisa membeberkan secara rinci.
 
"Kemungkinan pasti ada perubahan, ada beberapa pemain yang bisa kembali bertanding dan pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok. Kita akan tahu perubahan itu besok sebelum pertandingan," jelasnya.
 
Sementara mengenai mundurnya Imran Nahumarury dari kursi kepelatihan, Ian mengaku sudah berkomunikasi dan memintanya untuk bertahan di PSIS Semarang
 
 
"Tapi untuk saat ini Imran belum bisa berada di sini dan itu ranahnya manajemen dan bukan ranah saya. Imran coach yang bagus, sayangnya dia tidak di sini tapi itu ranah manajemen," pungkasnya.*** (Muhammad Ginanjar)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X