• Kamis, 9 Desember 2021

PSIS vs Persib, Siapa Keluar Lapangan Tanpa Kekalahan?

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:15 WIB
Mohammed Rashid dan Henhen Herdiana menari jaipongan untuk merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat, 22 Oktober 2021. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Mohammed Rashid dan Henhen Herdiana menari jaipongan untuk merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat, 22 Oktober 2021. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

INILAHKORAN, Bandung - Tinggal dua klub tak terkalahkan di Liga 1. Siapa bakal bertahan: Persib atau PSIS? Usai laga di Sleman, Selasa ini, semua ditentukan.

Sesumbar didengungkan Robert Alberts. Dia ingin ketika pekan kesembilan Kompetisi Liga 1 tuntas, tinggal satu klub yang belum pernah merasakan kekalahan. Dan, klub itu adalah Persib Bandung!

“Sejauh ini, hingga pekan kedelapan, hanya kami dan PSIS yang sama-sama belum terkalahkan. Misi kami adalah melanjutkan itu dan mengalahkan mereka,” tegas pelatih Persib Bandung itu.

Selasa (26/10) ini, Persib akan menantang PSIS Semarang di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Yogyakarta. Pertandingan tepatnya digelar mulai pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Ini Target Persib Hadapi PSIS Semarang

PSIS Semarang membukukan lima kemenangan dari delapan penampilannya, tiga lainnya berakhir imbang. Sedangkan Persib membukukan empat kemenangan dan imbang di empat laga lainnya.

Itu sebabnya, PSIS masih berada setingkat di atas Persib pada klasemen sementara. Mereka unggul dua poin atas Maung Bandung. Keduanya sama-sama berada di bawah Bhayangkara FC.

“Kami akan mengalahkan mereka untuk menempati posisi kedua di Liga. Itu target kami dalam pertandingan ini,” tambah pelatih asal Belanda itu.

Alberts meegaskan pertandingan ini merupakan laga penting. Sebab mempertemukan dua tim penghuni papan atas antaran posisi kedua dan ketiga.

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X