• Sabtu, 4 Desember 2021

Nih, Sib! Kalau Bisa Kalahkan PSIS Semarang, Umuh Muchtar Siapkan Bonus Istimewa

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:36 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar (muhammad ginanjar)
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar (muhammad ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar siap menggelontorkan bonus apabila timnya berhasil mengalahkan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa 26 Oktober 2021.

Menurutnya, bonus itu sangat diperlukan. Tujuannya hanya agar motivasi para pemainnya untuk mengalahkan PSIS Semarang semakin lebih tinggi.

"PSIS Semarang memang menjadi lawan terberat dari lawan-lawan yang kemarin, makanya saya selalu berikan semangat kepada para pemain dan ini ketiga kali Insha Alloh menang dan saya juga sudah menyiapkan bonus juga buat mereka," ujar Umuh Muchtar.

Baca Juga: Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Namun demikian, Umuh Muchtar meminta kepada para pemainnya untuk berhati-hati. Bukan terhadap PSIS Semarang, melainkan kepada wasit pertandingan.

"Sekarang memang wasit sudah bagus, segalanya juga bagus, tidak ada masalah, tapi tetap kita harus punya kekhawatiran karena sekarang PSSI akan menindak tegas apabila ada wasit yang macam-macam. Kalau ada wasit yang tidak jujur nanti kelihatan, apalagi ini Persib yang ditonton oleh seluruh Indonesia, bukan untuk se-Jawa Barat saja, tapi dimanapun," katanya.

Pria berkumis tebal ini yakin hukuman berat akan menanti wasit apabila melakukan kesalahan yang fatal saat menjadi pengadil di lapangan. Karena itu, dia berharap laga Persib kontra PSIS Semarang wasit pertandingan bertindak adil.

Baca Juga: Wadidaw...Dedi Kusnandar Bakal Tinggalkan Persib, Pindah ke Persija Lagi, Benarkah?

"Saya rasa wasit dalam hal ini saya minta normal saja, kemarin-kemarin saja ada kesalahan mau itu sengaja atau tidak sengaja ya, tapi Persib bisa menang telak. Cuma yang di khawatirkan jangan sampai ada permainan, kalau ada, saya akan bersuara lebih keras, dan kritik lebih keras lagi," tegas Umuh Muchtar.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beckham Pulih, Persib Istirahatkan Teja Paku Alam

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:15 WIB

Persib Incar Papan Atas Hadapi Madura United

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:19 WIB
X