• Sabtu, 4 Desember 2021

PSIS vs Persib Tuntas! Maung Bandung Menang dan Rebut Puncak Klasemen, 'Saweran' Bonus Menanti...

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:05 WIB
Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi. (Bambang Prasethyo)
Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi. (Bambang Prasethyo)

INILAHKORAN, Bandung- Persib Bandung sukses menenangi duel panas kontra PSS Sleman. Bonus besar dari Komisaris PT PBB Umuh Muchtar menanti Febri Hariyadi dan kawan-kawan.

Duel PSS vs Persib dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. Laga berlangsung alot dengan kedua tim memeragakan pressing ketat.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga jeda. Baru di babak kedua, Persib mampu memecah kebuntuan lewat aksi berkelas Febri Hariyadi.

Tepatnya pada menit ke-60, Febri Hariyadi berhasil mengeksekusi bola liar di luar kotak penalti lewat sepakan keras kaki kirinya yang menghujam gawang PSS Selman.

Baca Juga: KELAS DUNIA! Febri Bawa Persib Ungguli PSS Sleman 1-0 Lewat Sepakan Roket dari Luar Kotak Penalti

Ini jadi gol kedua Febri Hariyadi di ajang BRI Liga 1 2021 setelah sebelumnya juga mampu menciptakan lesakan di laga Persib kontra Bhayangkara FC.

Gol Febri Hariyadi jadi satu-satunya yang tercipta di laga ini. Duel PSS vs Persib pun berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Maung Bandung.

Kemenangan atas PSS mengantarkan Persib ke puncak klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 19 poin dari sembilan laga. Mereka unggul selisih gol dari Bhayangkara FC di posisi kedua yang baru memainkan delapan laga.

Bagi Persib, kemenangan ini berbuah bonus besar bagi para pemain. Sesaat sebelum laga, Komisaris PT PBB Umuh Muchtar sudah menjanjikan bonus istimewa buat para penggawa Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beckham Pulih, Persib Istirahatkan Teja Paku Alam

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:15 WIB

Persib Incar Papan Atas Hadapi Madura United

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:19 WIB
X