• Senin, 29 November 2021

Tak Terkalahkan! Persib Puncaki Klasemen, Begini Euforia Bobotoh di Media Sosial

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:48 WIB
Ekspresi Febri Hariyadi (kanan) usai mencetak gol di laga PSS Sleman vs Persib Bandung. (InilahKoran/Persib.co.id)
Ekspresi Febri Hariyadi (kanan) usai mencetak gol di laga PSS Sleman vs Persib Bandung. (InilahKoran/Persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung- Persib Bandung sukses merebut puncak klasemen BRI Liga 1 2021 dengan membekuk PSIS Semarang. Febri Hariyadi dan kawan-kaawan juga berhasil menjaga rekor tak terkalahkan.

Duel PSIS vs Persib dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. Laga berlangsung alot dengan kedua tim memeragakan pressing ketat.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga jeda. Baru di babak kedua, Persib mampu memecah kebuntuan lewat aksi berkelas Febri Hariyadi.

Tepatnya pada menit ke-60, Febri Hariyadi berhasil mengeksekusi bola liar di luar kotak penalti lewat sepakan keras kaki kirinya yang menghujam gawang PSS Selman.

Ini jadi gol kedua Febri Hariyadi di ajang BRI Liga 1 2021 setelah sebelumnya juga mampu menciptakan lesakan di laga Persib kontra Bhayangkara FC.

Baca Juga: Gol Berkelas Febri Hariyadi ke Gawang PSS Sleman Berbuah Catatan Istimewa, Mantul Bow!

Gol Febri Hariyadi jadi satu-satunya yang tercipta di laga ini. Duel PSIS vs Persib pun berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Maung Bandung.

Kemenangan atas PSIS mengantarkan Persib ke puncak klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 19 poin dari sembilan laga. Mereka unggul selisih gol dari Bhayangkara FC di posisi kedua yang baru memainkan delapan laga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pamor Persib Semakin Dikenal di Palestina

Minggu, 28 November 2021 | 15:19 WIB
X