• Sabtu, 4 Desember 2021

Soal Gol Kelas Dunia Febri Hariyadi di Laga PSIS vs Persib, Robert Alberts: Luar Biasa!

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:43 WIB
Selebrasi para pemain Persib Bandung setelah Febri Hariyadi membobol gawang PSIS Semarang. (InilahKoran/Persib.co.id)
Selebrasi para pemain Persib Bandung setelah Febri Hariyadi membobol gawang PSIS Semarang. (InilahKoran/Persib.co.id)
INILAHKORAN, Yogyakarta - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan penilaiannya terhadap gol Febri Hariyadi saat berhadapan dengan PSIS Semarang.
 
Duel PSIS vs Persib dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa 26 Oktober 2021.
 
Pelatih asal Belanda ini mengatakan gol Febri yang diciptakan di menit ke-60 itu merupakan gol yang fantastis. Terlebih, gol yang dicetak di luar kotak penalti itu membawa Persib meraih kemenangan atas PSIS Semarang. 
 
"Gol yang luar biasa, dan saya ingin dia menunjukannya lagi," ungkap Robert usai pertandingan.
 
Pelatih berusia 65 tahun ini menilai Febri mampu menciptakan gol tersebut karena berada di posisi yang tepat. Tentunya, ditambah dengan teknik yang dimiliki oleh pemilik nomor punggung 13 itu. 
 
"Penempatan posisi yang bagus, teknik dari tendangan dia juga luar biasa," tambahnya. 
 
Robert memastikan saat ini Febri tengah berbahagia. Sebab, akan menjadi kebanggaan bagi pesepak bola untuk bisa mencetak gol kemenangan bagi timnya. 
 
"Pasti mimpi dari semua pesepak bola untuk mencetak gol dan saya turut senang terhadapnya. Dirinya juga memulai permainan yang bagus di babak kedua, dia mencetak gol kemenangan," katanya 
 
Gol ini menjadi gol kedua bagi Febri selama mengarungi Liga 1 2021-2022. Satu gol sebelumnya diciptakan saat berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0.
 
Kemenangan atas PSIS mengantarkan Persib ke puncak klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 19 poin dari sembilan laga. Mereka unggul selisih gol dari Bhayangkara FC di posisi kedua yang baru memainkan delapan laga. ***(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beckham Pulih, Persib Istirahatkan Teja Paku Alam

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:15 WIB

Persib Incar Papan Atas Hadapi Madura United

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:19 WIB
X