• Senin, 29 November 2021

Persib Belum Terkalahkan, Motivasi Wander Luiz Semakin Tinggi

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:44 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz (kiri) berebut bola atas dengan dua pesepak bola PSM Makassar Abd  pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021). Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.  (Fakhri Hermansyah)
Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz (kiri) berebut bola atas dengan dua pesepak bola PSM Makassar Abd pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021). Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww. (Fakhri Hermansyah)

INILAHKORAN, Yogyakarta - Striker Persib Wander Luiz mengaku dalam motivasi yang tinggi mengarungi Liga 1 2021-2022. Pasalnya, saat ini timnya belum terkalahkan.

Persib menjadi satu-satunya tim peserta Liga 1 2021-2022 yang belum mengalami kekalahan dari sembilan laga yang telah dijalani. Yakni dengan meraih lima kali menang dan empat kali imbang. Alhasil, tim berjulukan Maung Bandung ini berada di Puncak Klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan perolehan 19 poin.

Wander Luiz berharap hasil positif ini bisa berlanjut di laga-laga selanjutnya. Sehingga Persib bisa menjaga posisinya untuk tetap di Puncak Klasemen hingga Liga 1 2021-2022 berakhir.

Baca Juga: Dulu Dihujat Habis-habisan, Kini Bawa Persib Tak Tak Terkalahkan, Robert Alberts: Itu Perlu Proses!

"Kami akan menghadapi pertandingan selanjutnya, bisa menang atau draw. Sangat bagus kita belum kalah dan tentunya hasil yang telah diraih ini sangat bagus karena kita belum kalah. Ini tentunya menjadi motivasi untuk pemain lebih percaya diri dan menjaga hasil positif yang telah diraih," ungkap Wander Luiz di Yogyakarta, Rabu 27 Oktober 2021.

Pemilik nomor punggung 9 ini pun akan mempersiapkan diri untuk bisa lebih baik di setiap pertandingan yang dihadapi. Terlebih, laga selanjutnya melawan Persipura Jayapura akan segera digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.

"Saya tidur lebih awal, menjaga kondisi karena hanya tiga hari untuk pertandingan. Dan ini sangat penting untuk menjaga peringkat pertama. Kita harus istirahat dengan baik, melakukan latihan dengan baik dan persiapan dengan baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," tegas Wander Luiz.

Baca Juga: Ada Apa, Tiba-tiba Robert Alberts Kasihan pada Marc Klok?

Terkait mengenai gol, Wander Luiz memastikan tetap menargetkannya di setiap pertandingan yang dihadapi. Apalagi, dia sudah mengantongi dua gol yang diciptakannya saat mengalahkan PSS Sleman dengan skor 4-2.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pamor Persib Semakin Dikenal di Palestina

Minggu, 28 November 2021 | 15:19 WIB
X