• Senin, 29 November 2021

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB
Selebrasi Mohammed Rashid usai mencetak gol pertama dalam laga Persib vs Persita, Sabtu 12 September 2021. (Persib.co.id)
Selebrasi Mohammed Rashid usai mencetak gol pertama dalam laga Persib vs Persita, Sabtu 12 September 2021. (Persib.co.id)

INILAHKORAN, Yogyakarta - Gelandang asing Persib Mohammed Rashid mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, timnya berhasil meraih kemenangan atas PSIS Semarang, Selasa 26 Oktober 2021.

Apalagi, dikatakan Mohammed Rashid kemenangan itu membuatnya semakin dekat dengan target timnya untuk berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Terbukti, saat ini Persib hanya terpaut tiga poin dari Bhayangkara FC yang berada di peringkat teratas klasemen. Total, 19 poin dikantongi dari sembilan laga yang telah dijalani.

Baca Juga: Persib Belum Terkalahkan, Motivasi Wander Luiz Semakin Tinggi

"Alhamdulillah kami mendapat kemenangan lainnya dan ini makin mendekatkan kami dengan target yang dibidik pada dasarnya," ungkap Mohammed Rashid di Yogyakarta, Kamis 28 Oktober 2021.

Gelandang asal Palestina ini berharap hasil kemenangan ini tidak berhenti sampai di sini. Sebaliknya, pemilik nomor punggung 74 ini berharap akan terus berlanjut di laga-laga selanjutnya.

Baca Juga: Dulu Dihujat Habis-habisan, Kini Bawa Persib Tak Tak Terkalahkan, Robert Alberts: Itu Perlu Proses!

"Insya Allah ini tidak berhenti sampai di sini dan bisa terus berlanjut, kami akan berusaha keras untuk mengejar itu. Yang terpenting adalah tiga poin di setiap pertandingan, Insya Allah kami bisa mendapatkan itu Insya Allah," tegas Mohammed Rashid.***(muhammad ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pamor Persib Semakin Dikenal di Palestina

Minggu, 28 November 2021 | 15:19 WIB
X