• Senin, 29 November 2021

Persib 9 Laga Tak Kalah, Rashid: Pertama Kalinya dalam Karier Sepak Bola Saya

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 15:55 WIB
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid. (persib.co.id)
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid. (persib.co.id)
INILAHKORAN, Yogyakarta - Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid mengaku bangga. Pasalnya, saat ini timnya menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2021-2022. 
 
Dari sembilan laga yang telah dilakoni, tim berjulukan Maung Bandung ini mencatatkan lima kemenangan dan empat kali hasil imbang. Alhasil, peringkat dua ditempati dengan perolehan 19 poin.
 
 
Persib hanya terpaut tiga poin dengan Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen Liga 1 2021-2022. Namun, hanya selisih satu poin dengan PSIS Semarang yang menempati posisi ketiga dan tiga poin dari Arema FC yang berada di posisi keempat.
 
Rashid mengatakan catatan gemilang ini tentunya harus dijadikan kebanggaan. Sebab, tidak banyak tim yang bisa memiliki catatan belum terkalahkan hingga laga ke-9 Liga. 
 
 
"Ini suatu hal yang patut untuk dibanggakan tentu saja, Alhamdulillah. Tidak ada kata yang bisa menggambarkannya karena ini pertama kalinya dalam karier sepak bola saya, merasakan sembilan pertandingan tidak terkalahkan," ungkap Rashid di Yogyakarta, Kamis 28 Oktober 2021. 
 
Karena itu, gelandang asal Palestina ini berharap pencapaian positif ini terus berlanjut hingga akhir kompetisi. Sehingga Persib bisa benar-benar meraih rekor hingga menjadi jawara Liga 1 2021-2022. 
 
 
"Jadi ini adalah pencapaian yang besar dan Insya Allah kami terus melanjutkan catatan tidak terkalahkan ini," tegasnya. 
 
Saat ini Persib tengah bersiap diri menghadapi lanjutan Liga 1 2021-2022. Kali ini lawan yang dihadapi adalah Persipura Jayapura. Laga ke-10 ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.(Muhammad Ginanjar)
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pamor Persib Semakin Dikenal di Palestina

Minggu, 28 November 2021 | 15:19 WIB
X