• Selasa, 25 Januari 2022

Welcome Back Aziz!

- Senin, 1 November 2021 | 15:46 WIB
Abdul Azis jadi satu dari beberapa pemain Persib yang diparkir untuk laga melawan Persija Jakarta. (Bambang Prasethyo)
Abdul Azis jadi satu dari beberapa pemain Persib yang diparkir untuk laga melawan Persija Jakarta. (Bambang Prasethyo)

INILAHKORAN, Yogyakarta - Gelandang Persib Abdul Aziz Luthfi Akbar mengungkapkan rasa bahagianya. Pasalnya, dia bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan.

Itu terjadi saat Persib berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 30 Oktober 2021. Abdul Aziz Luthfi Akbar dipercaya untuk turun di menit ke-76.

Meski hanya dipercaya menjadi pemain pengganti, Abdul Aziz Luthfi Akbar mengaku senang. Sebab, dia sudah cukup lama tidak menjalani pertandingan pasca mengalami cedera lutut kanan.

Baca Juga: Postingan Mohammed Rashid Bikin I Made Wirawan Haru

Cedera itu didapatkan Abdul Aziz Luthfi Akbar ketika membela Persib saat berhadapan dengan persija Jakarta di pertandingan leg pertama babak final turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021, April lalu.

“Alhamdulillah akhirnya bisa kembali ke lapangan dan cedera pulih 100 persen. Persib juga menang dan kami memperpanjang catatan tak terkalahkan. Jadi malam yang luar biasa kemarin,” ungkap Abdul Aziz Luthfi Akbar seperti dilansir laman resmi Persib, Senin 1 November 2021.

Benar saja, di laga tersebut Persib mengalahkan Persipura dengan skor 3-0. Dua gol diciptakan Wander Luiz di menit ke-14 dan ke-35. Sementara, satu gol lainnya dicetak Geoffrey Castillion di menit ke-89.

Baca Juga: Dua Pemain Persib Dipulangkan Jelang Lawan Persela, Ada Apa?

Kemenangan ini membuat tren Persib belum terkalahkan semakin lebih panjang, atau tepatnya hingga laga ke-10 Liga 1 2021-2022.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X