Persib Pincang Ladeni Persija di Seri Ketiga BRI Liga 1, Ini Daftar Pemain yang Absen

Persib Bandung hampir dipastikan takkan diperkuat Victor Igbonefo dan Ezra Wallian saat menghadapi Persija di ajang BRI Liga 1.

Persib Pincang Ladeni Persija di Seri Ketiga BRI Liga 1, Ini Daftar Pemain yang Absen
Bek Persib Victor Igbonefo kemungkinan besar absen saat menghadapi Persija pada seri ketiga BRI Liga 1.

INILAHKORAN, Bandung- Persib Bandung terancam tampil pincang saat meladeni rival abadi Persija Jakarta pada seri ketiga BRI Liga 1.

Duel Persib vs Persija dijadwalkan berlangsung Sabtu 20 November 2021 pukul 21.00 WIB. Laga klasik ini kemungkinan dihelat di Stadion Manahan Solo.

Duel Persib vs Persija kental dengan aroma 'permusuhan'. Maklum kedua tim memang sudah menjadi musuh bebuyutan sejak kompetisi di Indonesia berlabel perserikatan.

Baca Juga: Sosok Ini Ingin Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Dijerat Pasal Berlapis, Biar Ada Efek Jera!

Kabar kurang sedap datang dari Persib. Dua pemain andalannya yakni striker Ezra Wallian dan bek Victor Igbonefo hampir dipastikan absen. Keduanya mendapat panggilan dari Timnas Indonesia.

Ezra Wallian dan Victor Igbonefo harus mengikuti pemusatan latihan hingga AFF Suzuki Cup 2020. Hal tersebut tertuang dalam surat dari PSSI bernomor 5907/AGB/1572/XI-2021 tertuju kepada Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono pada tanggal 4 November 2021.

Halaman :


Editor : inilahkoran