Persib vs Persija, Ini Misi Wander Luiz di Laga 'El Clasio Indonesia'

Wander Luiz bertekad memperpanjang rekor kemenangan Persib Bandung saat menantang Persija Jakarta 20 November mendatang.

Persib vs Persija, Ini Misi Wander Luiz di Laga 'El Clasio Indonesia'
Striker Persib Bandung Wander Luiz.

INILAHKORAN, Bandung- Striker Persib Bandung Wander Luiz sudah tak sabar menatap laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. Dia mengusung misi perpanjang rekor.

Persib Bandung membabat habis kemenangan dari lima pertandingan yang telah dilakoni di seri kedua BRI Liga 1. Masing-masing saat menghadapi Bhayangkara FC 2-0, PSS Sleman 4-2, PSIS Semarang 1-0, Persipura Jayapura 3-0 dan terakhir Persela Lamongan 3-1.

Hasil ini tidak hanya membuat Persib memperpanjang tren belum terkalahkan, namun menjadikan satu-satunya tim yang berhasil menyapu bersih lima pertandingan di seri kedua dengan kemenangan.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persija, Wander Luiz Janji All Out Menangi 'El Clasico Indonesia'

Karena itu, Persib berhasil mempertahankan posisinya di papan atas menempati peringkat dua klasemen sementara dengan 25 poin. Tim berjulukan Maung Bandung ini hanya terpaut tiga poin dengan Bhayangkara FC yang menduduki puncak klasemen.

"Ya, kami berhasil memenangkan pertandingan, kami memenangkan semua pertandingan (di seri kedua)," kata Wander, Senin 8 November 2021.

Striker asal Brasil ini berharap hasil ini bisa terus didapatkan timnya di laga-laga selanjutnya. Sebab, perjuangan Persib di Liga 1 2021-2022 masih panjang.

Baca Juga: Persib Pincang Ladeni Persija di Seri Ketiga BRI Liga 1, Ini Daftar Pemain yang Absen

"Kami sudah melakukan yang terbaik dan kami harus bisa terus melanjutkan penampilan seperti ini," harapnya.(Muhammad Ginanjar)

 


Editor : inilahkoran