• Senin, 24 Januari 2022

Yaya Sunarya Tak Khawatir Kondisi Fisik Skuat Persib Hadapi Series Ketiga

- Selasa, 9 November 2021 | 14:21 WIB
Pelatih Fisik Persib Bandung  Yaya Sunarya. (Muhammad Ginanjar)
Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya belum mau berkomentar mengenai program yang akan diberikan timnya dalam menghadapi series ketiga Liga 1 2021-2022.

Yaya mengatakan, saat ini tim pelatih Maung Bandung sudah sepakat untuk memberikan waktu untuk istirahat kepada para pemainnya. Sebab, selama ini para pemainnya sudah bekerja keras.

Menurutnya, tidak mudah untuk bisa menjaga kondisi fisik bagi pemain. Terlebih, Liga 1 2021-2022 memiliki jadwal yang cukup padat, baik di series pertama maupun kedua.

Baca Juga: Piala Soeratin U-17 2021 Jabar Memperebutkan Piala Umuh Muchtar

"Saya sudah bicara dengan coach Robert, teman-teman pelatih semuanya bahwa dengan series pertama ini tentunya dengan pencapaian sekarang menjadi modal buat ke depan. Tapi jangan lupa bahwa teman-teman pemain dengan ekstra kerja keras di series kedua ini butuh refresh," ungkap Yaya.

Yaya memastikan tidak akan memberikan program yang berat kepada para pemainnya meski sudah mendapatkan jatah libur jelang menghadapi series ketiga ini.

Baca Juga: Seri Ketiga BRI Liga 1, Umuh Muchtar: Arema, Persija, Persebaya 'Panas Dingin' Hadapi Persib!

"Tentunya dengan jeda satu minggu, kemudian kita siap lagi, tidak banyak yang kita buat untuk kondisi fisik," tegasnya.

Sesuai dengan jadwal, Persib akan melakoni laga perdananya di series tiga melawan Persija Jakarta. Kedua tim akan bertanding di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.***(muhammad ginanjar)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X