• Selasa, 25 Januari 2022

Jadi Pilihan Utama Persib, Ini Ungkapan Zalnando

- Selasa, 9 November 2021 | 16:45 WIB
Series kedua Liga 1 2021-2022 menjadi panggung bagi Zalnando. Pemilik nomor punggung 27 ini selalu menjadi pilihan utama Persib. (persib.co.id)
Series kedua Liga 1 2021-2022 menjadi panggung bagi Zalnando. Pemilik nomor punggung 27 ini selalu menjadi pilihan utama Persib. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung - Series kedua Liga 1 2021-2022 menjadi panggung bagi Zalnando. Pasalnya, pemilik nomor punggung 27 ini selalu menjadi pilihan utama Persib.

Pemain asal Kota Cimahi itu tercatat menjadi starter sebanyak empat kali dari lima pertandingan yang telah dilakoni Persib selama mengarungi series dua Liga 1 2021-2022.

Di pertandingan kelimanya melawan Persela, Zalnando hanya bermain sebagai pemain pengganti. Sehingga total bermainnya mencapai 379 menit.

Baca Juga: Sesumbar, Bos Persija Yakin Timnya Bakal 'Mengaum' Lawan Persib

Zalnando mengaku bersyukur dengan kesempatan yang diberikan tersebut. Menurutnya, kepercayaan yang telah diberikan merasa sangat berharga baginya.

"Alhamdulillah saya bersyukur dapat kepercayaan dari pelatih dan dari kawan-kawan juga, jadi saya Alhamdulillah bersyukur yang penting saya memanfaatkan kesempatan dengan baik," ungkap Zalnando, Selasa 9 November 2021.

Pemain yang akrab disapa Nando ini pun bersyukur lantaran selama bermain, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan. Sehingga tim berjulukan Maung Bandung ini menjadi satu-satunya tim yang menyapu bersih lima pertandingan di series kedua dengan kemenangan.

Baca Juga: Yaya Sunarya Tak Khawatir Kondisi Fisik Skuat Persib Hadapi Series Ketiga

"Alhamdulillah dalam pertandingan diakhiri dengan baik, sehat wal afiat dan menang," katanya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X