Libur, Para Pemain Persib Ini Memilih Lakukan Ini

Bulutangkis menjadi pilihan utama beberapa penggawa Persib Bandung untuk mengisi waktu liburnya menghadapi series ketiga Liga 1 2021-2022.

Libur, Para Pemain Persib Ini Memilih Lakukan Ini
Jadwal Persib Bandung di Seri Ketiga BRI Liga 1 sudah resmi dirilis.

INILAHKORAN, Bandung - Bulutangkis menjadi pilihan utama beberapa penggawa Persib Bandung untuk mengisi waktu liburnya jelang menghadapi series ketiga Liga 1 2021-2022.

Seperti halnya Muhammad Natshir fadhil Mahbuby, Henhen Herdiana, Zalnando, Erwin Ramdani hingga Abdul Aziz Lufti Akbar. Bahkan mereka memiliki jadwal rutin untuk bermain Bulutangkis bersama.

Abdul Aziz mengatakan, Bulutangkis tidak hanya sekadar memuaskan hobi, namun juga bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga daya tahan tubuh. Terlebih, Persib Bandung meliburkan skuatnya cukup lama.

Baca Juga: Di Persib, Zalnando Ibarat Ikan Kecil yang Tumbuh di Kolam Besar

Menurutnya, Bulutangkis cukup efektif menjaga kebugarannya. Apalagi olahraga ini sangat menguras keringat dan melatih semua organ tubuh.

"Seru juga karena banyakan. Ada A Deden (Muhammad Natshir), Zalnando, Erwin, Henhen dan beberapa pemain lain juga suka main bareng," ungkap Aziz seperti dilansir laman resmi Persib.

Halaman :


Editor : inilahkoran