• Senin, 24 Januari 2022

Persib Punya 5 Kapten, Siapa Saja?

- Rabu, 10 November 2021 | 17:55 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung - Perubahan ban kapten kerap terjadi di Persib Bandung selama mengarungi Liga 1 2021-2022. Total, mencapai lima pemain.

Pemain pertama yang dipercaya sebagai Kapten tim adalah Victor Igbonefo. Bek naturalisasi asal Nigeria itu tercatat sudah lima kali menjadi Kapten tim hingga laga ke-11 Liga 1 2021-2022.

Kelima kesempatan itu masing-masing ketika melawan Persela Lamongan, Persipura Jayapura, PSIS Semarang, Persita Tangerang dan Barito Putera.

Sementara ban kapten kedua diberikan kepada Supardi Nasir. Pemilik nomor punggung 22 itu mendapatkan kepercayaan memimpin tim saat pertandingan melawan PSM Makassar, Bali United, Borneo FC dan Tira Persikabo.

Baca Juga: Victor Igbonefo dan Ezra Walian Gabung Timnas Indonesia, Robert Alberts Anggap Adil

Sedangkan ban kapten ketiga diberikan kepada Achmad Jufriyanto. Itu terjadi saat Persib Bandung berhadapan dengan PSS Sleman dan Bhayangkara FC.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan ketiga pemain itu memang selama ini menjadi pilihan utama untuk menjadi Kapten tim. Bahkan, dia mengaku masih memiliki dua Kapten lainnya.

"Yaitu I Made Wirawan dan Dedi Kusnandar. Jadi, tim ini sebenarnya punya lima Kapten," ujar Robert di Lapangan Mini Soccer Republic Pasteur, Kota Bandung, Rabu 10 November 2021.

Baca Juga: Persib Tanpa Mohammed Rashid di Series Ketiga Liga 1 2021-2022

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X