Sip, Mohammed Rashid Masih Bisa Main di Laga Persib vs Persija

Kabar baik untuk Persib Bandung. Gelandang Mohamed Rashid masih bisa tampil di laga Persib vs Persija sebelum gabung timnas Palestina.

Sip, Mohammed Rashid Masih Bisa Main di Laga Persib vs Persija
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid masih bisa tampil di laga Persib vs Persija.

INILAHKORAN, Bandung- Mohammed Rashid memang harus meninggalkan Persib Bandung untuk membela timnas Palestina. Tapi, dia masih bisa tampil di laga Persib vs Persija.

Mohammed Rashid mendapat panggilan timnas Palestina saat Persib akan berlaga pada seri ketiga BRI Liga 1. Dia memperkuat negaranya di ajang Piala Arab.

Hanya saja, Pelatih Persib Robert Alberts memberi kabar baik jelang Persib vs Persija, 20 November mendatang. Mohammed Rashid diyakininya masih bisa lebih dulu memperkuat Persib sebelum terbang ke Palestina.

Baca Juga: Makamnya Berantakan, Foto Vanessa Angel Hilang, Siapa yang Ngambil?

Berbeda dengan Ezra Walian dan Victor Igbonefo yang dipastikan absen dalam laga Persib vs Persija, Mohamed Rashid baru akan meninggalkan Persib setelah duel klasik itu.

"Yang harus absen adalah Ezra dan Victor, Rashid juga akan meninggalkan kami setelahnya setelah memainkan laga kedua atau ketiga, itu yang belum kami ketahui," kata Robert Alberts.

Baca Juga: Persib Krisis Lini Belakang, Achmad Jufriyanto Cedera Jelang Ladeni Persija

Mohammed Rashid jadi pilar penting di balik rekor tak terkalahkan Persib pada ajang BRI Liga 1 musim ini. Dia pencetak gol terbanyak tim dengan koleksi 5 gol.

 


Editor : inilahkoran