Yes, Mohammed Rashid Masih Bisa Bela Persib Saat Hadapi Persija Jakarta

- Kamis, 11 November 2021 | 16:00 WIB
Gelandang Persib Mohammed Rashid (istimewa)
Gelandang Persib Mohammed Rashid (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Mohammed Rashid dipastikan masih bisa membela Persib Bandung saat berhadapan dengan Persija Jakarta, Sabtu lusa. Hal itu diutarakan sang pelatih, Robert Rene Alberts.

Tidak hanya saat melawan Persija Jakarta, namun gelandang asal Palestina itu masih akan tetap terlibat saat Persib berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh, Rabu 24 November 2021.

Robert Rene Alberts mengatakan Mohammed Rashid baru akan meninggalkan tim setelah laga melawan Persiraja Banda Aceh. Pemilik nomor punggung 74 itu akan bergabung dengan tim nasional Palestina untuk menghadapi Kejuaraan Piala Arab 2021 di Qatar yang akan berlangsung mulai 28 November 2021 hingga 8 Desember 2021 mendatang.

"Ya, Rashid masih akan tampil dan kami sebenarnya ingin menjaga dia selama mungkin (sebelum gabung ke timnas) tentunya. Tapi karena Gulf Cup (Piala Arab) akan segera digelar maka dia akan meninggalkan kami setelah pertandingan kedua," jelas Robert Rene Alberts di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 11 November 2021.

Baca Juga: Persib Kembali Berlatih di Sidolig

Pelatih asal Belanda ini mengaku bisa saja menghentikan Mohammed Rashid untuk tidak bergabung dengan timnas Palestina. Terlebih, Piala Arab 2021 itu bukan kejuaraan resmi yang digelar FIFA selaku induk organisasi sepak bola dunia.

"Ini bukan turnamen resmi FIFA jadi para prinsipnya kami bisa menghentikan Rashid untuk pergi ke sana," katanya.

Meski demikian, Robert Rene Alberts tidak ingin melakukan itu. Sebab Persib Bandung dan Palestina memiliki hubungan sepak bola yang sangat baik.

Baca Juga: Sip, Mohammed Rashid Masih Bisa Main di Laga Persib vs Persija

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X