• Minggu, 29 Mei 2022

Persija Tak Spesial! Mohammed Rashid Hanya Ingin Perpanjang Rekor Menang Persib

- Kamis, 11 November 2021 | 16:23 WIB
Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid bertekad memperpanjang rekor kemenangan timnya saat menghadapi Persija. (InilahKoran/Persib.co.id)
Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid bertekad memperpanjang rekor kemenangan timnya saat menghadapi Persija. (InilahKoran/Persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung- Mohammed Rashid usung motivasi tinggi jelang duel Persib vs Persija dalam seri ketiga BRI Liga 1, Sabtu 20 November 2021 mendatang. Misinya, perpanjang rekor Persib!

Mohammed Rashid sudah sangat paham laga Persib vs Persija sarat gengsi. Tapi di mata dia, Persija bukan lawan spesial. Artinya, sama dengan tim-tim lain yang harus dihadapi Persib.

"Ya, saya lihat beberapa laga besar di Liga, tapi lawan kita sama saja di seperti laga lain di Liga ini," ujar Mohammed Rashid dalam sesi latihan Persib jelang laga kontra Persija di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 11 November 2021.

Baca Juga: Yes, Mohammed Rashid Masih Bisa Bela Persib Saat Hadapi Persija Jakarta

Mohammed Rashid menyebut motivasi terbesarnya di laga Persib vs Persija. Tak lain, adalah mempertahankan rekor tak terkalahkan Maung Bandung dalam ajang BRI Liga 1 musim ini.

Persib jadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan dan kini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Bhayangkara FC di puncak. Hal inilah yang membuat semangat juang Mohammed Rashid meninggi.

"Ini tantangan yang lebih besar, kita harus tetap menjaga itu (rekor tak terkalahkan) termasuk tidak dikalahkan di laga lawan Persija atau apapun lawan kita. Kita harus tetap menjaga streak winning (kemenangan beruntun)," tegasnya.

Baca Juga: Squid Game Season 2 Segera Digarap, Akankah 6 Prediksi Ini Jadi Kenyataan?

Sayangnya, Mohammed Rashid takkan memperkuat Persib di semua laga seri ketiga BRI Liga 1. Dia harus meninggalkan Persib setelah melakoni dua laga awal.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X