• Minggu, 29 Mei 2022

Persib Paling Rajin Cetak Gol di BRI Liga 1, Robert Alberts Ogah Cepat Puas

- Kamis, 11 November 2021 | 19:21 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung- Persib Bandung memiliki catatan apik hingga laga ke-11 Liga 1 2021-2022. Pelatih Robert Alberts enggan cepat puas.

Tak hanya belum terkalahkan, Persib juga menjadi tim paling produktif dalam urusan mencetak gol. Robert Alberts menanggapi statistik impresif itu.

Persib berhasil menciptakan 19 gol dari dua series yang telah dilakoni. Skuat besutan Robert Alberts menyamai jumlah gol Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Heboh! Bom Mortir Tersangkut Jaring Ikan Milik Warga di Situ Ciburuy

Pada seri pertama BRI Liga 1, Persib berhasil mengemas enam gol dari enam pertandingan yang telah dilalui. Sementara 13 gol lainnya diciptakan pada seri.

Robert Alberts membenarkan catatan apik yang telah ditorehkan timnya itu. Bahkan, dia pun sempat mempertanyakan raihan tersebut kepada para pemainnya.

"Kemarin dalam sesi latihan saya bertanya kepada tim, 'siapa tim yang paling produktif di Liga saat ini?' dan jawabannya adalah Persib karena kami mencetak gol paling banyak," ujar Robert, Kamis 11 November 2021.

Pelatih asal Belanda ini juga patut berbangga lantaran timnya paling minim kebobolan bersama PSIS Semarang. Totalnya, tujuh gol dari 11 pertandingan yang telah dilakoni.

Baca Juga: Meninggal Malam Jumat Dijamin Aman dari Siksa Kubur? Begini Penjelasan Hadis Nabi

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X