Robert Alberts Ragu Usung Target Persib di Seri Ketiga BRI Liga 1, Ada Apa?

Jelang seri ketiga BRI Liga 1, Pelatih Persib Robert Alberts bingung tentukan target gara-gara banyak pemain absen.

Robert Alberts Ragu Usung Target Persib di Seri Ketiga BRI Liga 1, Ada Apa?
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bingung tentukan target Persib di seri ketiga BRI Liga 1.
 
INILAHKORAN, Bandung- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts ragu menentukan target di seri ketiga BRI Liga 1. Gara-gara apa?
 
Robert Alberts dituntut memperpanjang rekor kemenangan Persib pada seri ketiga BRI Liga 1. Sebelumnya, Persib berhasir menyapu bersih lima laga seri kedua.
 
Menurut Robert Alberts, Persib dihadapkan pada tantangan lebih berat di seri ketiga BRI Liga 1. Seluruh tim akan memainkan delapan pertandingan dengan jeda waktu yang cukup singkat. 
 
"Target kami di series kedua adalah mendapat 15 poin. Lalu di series ketiga dengan memainkan delapan laga dan kehilangan beberapa pemain yaitu tiga pemain inti, maka targetnya sedikit kami modifikasi," kata Robert, Jumat 12 November 2021.
 
 
Persib memang tak bisa memainkan tiga pemain penting di seri ketiga BRI Liga 1. Mereka adalah Victor Igbonefo, Ezra Walian dan Mohammed Rashid.
 
Ketiganya harus bergabung dengan tim nasional di masing-masing negaranya.
 
Victor Igbonefo dan Ezra Walian membela timnas Indonesia untuk menghadapi Piala AFF 2020,
 
Sementara Mohammed Rashid membela timnas Palestina untuk menghadapi Piala Arab 2021. 
 
 
"Tentunya untuk meraih 24 poin dari delapan laga adalah tugas yang berat. Kami belum berdiskusi soal berapa poin yang ingin kami dapat, mungkin kami akan melakukan itu pekan depan ketika mulai memfokuskan diri menghadapi Persija," tuturnya. 
 
Robert memastikan bukan berapa poin yang harus diincar timnya, namun dia menargetkan Persib untuk bisa memulai seri ketiga BRI Liga 1 2021 dengan baik. 
 
Persib akan meladeni Persija Jakarta pada laga pertama seri ketiga BRI Liga 1, 20 November mendatang.
 
 
"Itu adalah fokus kami yang utama, lalu setelah itu kami akan mempertimbangkan yang lainnya. Namun yang pasti, kami akan berusaha meraih poin sebanyak mungkin," jelasnya.***(Muhammad Ginanjar)
 
 


Editor : inilahkoran