• Kamis, 26 Mei 2022

Pelatih Kiper Ungkap Rahasia Gawang Persib Minim Kebobolan di BRI Liga 1

- Minggu, 14 November 2021 | 12:30 WIB
Pelatih Kiper Persib Bandung Luizinho Passos ungkap rahasia catatan impresif timnya di BRI Liga 1. (INILAHKORAN/Persib.co.id)
Pelatih Kiper Persib Bandung Luizinho Passos ungkap rahasia catatan impresif timnya di BRI Liga 1. (INILAHKORAN/Persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung- Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos membuka rahasia di catatan minim jumlah kebobolan pada ajang BRI Liga 1.

Total dari 11 laga di BRI Liga 1, gawang Persib hanya kebobolan tujuh gol. Rinciannya, ungkap Luizinho Passos, masing-masing tiga gol di seri pertama dan empat gol pada seri kedua.

 
Luizinho Passos mengatakan catatan impresif, ini membuka peluang Persib untuk bisa mengejar takhta gelar juara BRI Liga 1 2021-2022.

 
"Tim yang bercita-cita untuk menjadi juara tentunya harus bisa membuat gawangnya kemasukan seminimal mungkin. Saya sangat puas dengan para kiper dan kinerja semua pemain di tim sangat bagus," ungkap Luizinho Passos saat dihubungi InilahKoran, Minggu 14 November 2021.
 
Meski demikian, Luizinho Passos tak ingin berpuas diri terlebih dahulu dengan pencapaian yang telah ditorehkan para kipernya itu. Menurutnya pembenahan akan terus dilakukan.
 
"Evaluasi dilakukan setiap hari, para kiper harus maksimal di dalam latihan dan membuktikannya ketika bertanding," tegasnya.
 
 
Luizinho Passos memastikan akan terus bekerja keras untuk bisa meningkatkan kualitas para kipernya. Terlebih perjalanan Persib Bandung di Liga 1 2021-2022 masih panjang.
 
"Kiper sudah melalui beberapa pertandingan dengan bagus, mereka membuat perbedaan untuk membantu tim ini," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X