• Selasa, 17 Mei 2022

Beban Berat Persib di Seri Ketiga Liga 1, Ini Kata Teja Paku Alam

- Minggu, 14 November 2021 | 12:53 WIB
Teja Paku Alam. (Persib.co.id)
Teja Paku Alam. (Persib.co.id)
INILAHKORAN, Bandung - Kiper Teja Paku Alam menilai beban berat menghampiri Persib Bandung dalam mengarungi seri ketiga Liga 1 2021-2022. 
 
Pertama, sebut Teja Paku Alam, Persib Bandung harus bisa mempertahankan tren belum terkalahkan yang sudah ditorehkan sejak series pertama lalu. 
 
Kedua, Persib, dalam pandangan Teja Paku Alam, harus bisa mempertahankan tren kemenangan yang telah diciptakan di lima pertandingan sebelumnya.
 
Kiper Maung Bandung itu membenarkan pencapaian yang telah diraih timnya. Namun, dia memastikan hal itu tidak dijadikan beban.
 
 
"Sebenarnya kita setiap pertandingan fokus sih, target kita Insya Allah ingin menang. Tapi sepak bola kan ada menang dan ada kalah, yang penting kita berusaha dulu saja," ujar Teja, Minggu (14/11/2021).
 
Terkait mengenai komunikasinya dengan lini belakang Persib, kiper asal Sumatera Barat ini mengaku tidak mempermasalahkannya sekalipun kerap mengalami perubahan.
 
Mulai dari duet Nick Kuipers dengan Victor Igbonefo atau Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto. Menurutnya, perubahan itu tidak mempengaruhi penampilannya dalam menjaga mistar gawang Persib Bandung.
 
 
"Nggak ada masalah, untuk saya sendiri nggak masalah. Maksudnya, kita sudah sama-sama,  sudah lama hampir dua tahun, ini jadi nggak ada masalah," tegasnya.
 
Benar saja, Teja hanya mengalami kebobolan empat gol dari enam pertandingan yang telah dilakoninya di Liga 1 2021-2022. Dengan pencapaian itu juga, kiper bernomor punggung 14 ini mendapatkan banyak apresiasi dari tim pelatih hingga Bobotoh di media sosial.
 
"Alhamdulillah itu rezekilah, itu juga berkat kerja sama semua pemain juga. Kalau saya kerja sendiri nggak mungkin," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X