Ini Persiapan Kiper Persib Hadapi Series Ketiga Liga, Termasuk Lawan Persija

Pelatih kiper Persib Luizinho Passos mengaku tidak memiliki persiapan khusus menghadapi Persija di laga awal series ketiga Liga 1 2021-2022.

Ini Persiapan Kiper Persib Hadapi Series Ketiga Liga, Termasuk Lawan Persija
Pelatih Kiper Persib Bandung Luizinho Passos ungkap rahasia catatan impresif timnya di BRI Liga 1.

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih kiper Persib Luizinho Passos mengaku tidak memiliki persiapan khusus menghadapi Persija di laga awal series ketiga Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.

Menurutnya, persiapan dilakukan seperti biasanya. Atau seperti menghadapi laga lainnya, baik di series pertama maupun series kedua lalu.

"Persiapan bagi saya semua sama, karena menurut saya, menghadapi setiap tim harus melakukan yang terbaik di pertandingan," ujar Luizinho Passos, Senin 15 November 2021.

Pelatih asal Brasil ini memahami laga ini merupakan laga penuh gengsi. Alasannya hanya karena perselisihan antar kedua suporter dari masing-masing tim.

Baca Juga: Luizinho Passos Ungkap Keuntungan Terbesar Jadi Pelatih Kiper Persib, Ternyata Bukan Soal Gaji...

"Ya, tentu bertanding melawan Persija itu derby di Indonesia. Begitu pula melawan Arema yang lebih menuntut fokus lebih. Tapi saya pikir kiper di tim sebesar Persib harus terus menunjukkan yang terbaik pada setiap pertandingan," tegasnya.

Halaman :


Editor : inilahkoran