• Selasa, 5 Juli 2022

David da Silva Gabung Persib, Begini Pengakuan Dirut PT PBB Teddy Tjahjono

- Senin, 15 November 2021 | 16:33 WIB
Mantan striker Persebaya Surabaya David da Silva dikabarkan gabung Persib Bandung. (Twitter/@indotransfer)
Mantan striker Persebaya Surabaya David da Silva dikabarkan gabung Persib Bandung. (Twitter/@indotransfer)
INILAHKORAN, Bandung- Persib Bandung dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan mantan striker Persebaya Surabaya, David da Silva.
 
Kabar David da Silva gabung Persib sudah ramai di media sosial. Rencananya striker asal Brasil, itu dipersiapkan untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2021-2022. 
 
Kabar David da Silva gabung Persib semakin berhembus kencang setelah Pelatih Robert Alberts kepergok mengikuti akun instagram si pemain dan agennya, Antinio Teles.
 
 
Menyikapi hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono hanya tersenyum lebar. Dia menganggap kabar itu hanya sebagai rumor belaka. 
 
"Semua juga bilangnya begitu, ada David da Silva, Makan Konate, Joni (Jonathan) Bauman," kata Teddy saat dihubungi, Senin 15 November 2021. 
 
Teddy Tjahjono memastikan kabar tersebut menjadi hal yang wajar dalam sepak bola. Sebab, jendela transfer pemain untuk putaran kedua Liga 1 2021-2022 akan mulai dibuka pada 15 Desember mendatang. 
 
"Ya, pasti ramai orang berspekulasi karena sudah dekat transfer windows. Tapi biarin saja," tegasnya.
 
 
Teddy Tjahjono pun mengaku belum memiliki rencana untuk mendatangkan pemain baru. Terlebih, seluruh keputusan mengenai pemain, diserahkan sepenuhnya kepada tim pelatih yang dinahkodai Robert Rene Alberts. 
 
"Belum, tunggu saja sampai pembukaan transfer windows. Semua juga berspekulasi seperti itu dan itu tidak benar," tegasnya kembali.
 
David da Silva saat ini masih membela Terengganu FC yang bermain di kasta tertinggi Liga Malaysia. Dia saat ini sudah mengemas 7 gol dari 15 pertandingan yang dijalani. 
 
 
Sebelum membela Terengganu FC, David da Silva membela Persebaya Surabaya. Dia berhasil mempersembahkan 14 gol dari 17 pertandingan yang telah dilakoni di musim 2019.**(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X