• Senin, 24 Januari 2022

Hadapi Series Ketiga, Teddy Tjahjono Minta Persib Fokus Hadapi Persija

- Senin, 15 November 2021 | 16:56 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (istimewa)
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menaruh harapan besar kepada timnya yang akan berlaga di series ketiga Liga 1 2021-2022.

Pria berkacamata ini berharap timnya bisa meraih hasil yang maksimal dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Paling tidak, hampir sama ketika saat menjalani series kedua lalu.

Di series kedua tersebut, Persib menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan. Hingga menjadikan tim satu-satunya yang berhasil membabat habis kemenangan.

"Kami pasti mengharapkan hasil yang maksimal dari seri ketiga ini dengan berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin," harap Teddy Tjahjono saat dihubungi, Senin 15 November 2021.

Baca Juga: David da Silva Gabung Persib, Begini Pengakuan Dirut PT PBB Teddy Tjahjono

Teddy Tjahjono juga meminta para pemainnya untuk fokus terutama di pertandingan pertama series ketiga yang akan digelar Sabtu (20/11/2021). Sebab lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta.

"Kami akan fokus di pertandingan pertama di seri ketiga terlebih dahulu, karena pertandingan melawan Persija adalah pertandingan klasik yang penuh gengsi," katanya.

Benar saja, pertandingan ini bahkan kerap disebut-sebut sebagai el clasico-nya Indonesia. Kedua suporter yang tidak bersahabat menjadi alasannya.

Baca Juga: Jelang Seri Ketiga BRI Liga 1, Robert Alberts Ungkap 'Faktor X' yang Bakal Sulitkan Persib

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X