Ini 25 Pemain Persib untuk Seri Ketiga BRI Liga 1, Tanpa Empat Penggawa Timnas

Robert Alberts memboyong 25 pemain Persib untuk melakoni seri ketiga BRI Liga 1 yang dimulai dengan bentrok kontra Persija, 20 November.

Ini 25 Pemain Persib untuk Seri Ketiga BRI Liga 1, Tanpa Empat Penggawa Timnas
Persib akan diperkuat 25 pemain untuk seri ketiga BRI Liga 1.
INILAHKORAN, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert siapkan 25 pemain menghadapi seri ketiga Liga 1 2021-2022.
 
Robert Alberts mengatakan 25 pemain Persib dipilih berdasarkan kesiapan para pemainnya serta kebutuhan tim.
 
Persib Bandung akan melakoni delapan pertandingan pada seri ketiga BRI Liga 1. Dimulai dengan duel kontra Persija Jakarta pada 20 November mendatang.
 
"Kami memiliki 25 pemain dan mereka yang dibawa. Kami ada dua pemain yang bergabung bersama tim nasional (Ezra Walian dan Victor Igbonefo), dua pemain U-18 (Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas) dan satu lainnya adalah Made (Wirawan) karena cedera," kata Robert Alberts, Rabu 17 November 2021.
 
 
Dari daftar ke-25 pemain tersebut terdapat dua pemain yang sebelumnya mengalami cedera. Mereka adalah Achmad Jufriyanto dan Esteban Vizcarra.
 
Tidak hanya itu, Puja Abdillah dan Supardi Nasir pun yang sebelumnya mengalami cedera, kini masuk kembali dalam rombongan.
 
Berikut ke-25 pemain yang dipersiapkan Persib untuk menghadapi series ketiga Liga 1 2021-2022 : 
 
 
Kiper: Teja Paku Alam, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, Muchamad Aqil Savik.
 
Belakang: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Bayu Muhamad Fiqri, Zalnando, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Indra Mustafa.
 
Tengah: Dedi Kusnandar, Abdul Aziz Lufti Akbar, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, M. Syafril Lestaluhu, Puja Abdilah, Marc Klok, Mohammed Rashid.
 
 
Depan: Wander Luiz, Frets Listanto Butuan, Geoffrey Castillion.***(Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran