• Senin, 27 Juni 2022

Persib Kembali Menetap di Yogyakarta Hadapi Series Ketiga Liga

- Rabu, 17 November 2021 | 15:09 WIB
Pelatih Persib Robert Rene Alberts menilai adil pemanggilan para pemain untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. (persib.co.id)
Pelatih Persib Robert Rene Alberts menilai adil pemanggilan para pemain untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung - Persib memutuskan untuk kembali menetap di Yogyakarta dalam menghadapi series ketiga Liga 1 2021-2022. Kepastian diungkapkan pelatih Robert Rene Alberts.

Menurutnya, Yogyakarta menjadi tempat yang paling tepat meski delapan pertandingan timnya digelar di tempat yang berbeda. Mulai dari Solo, Magelang, Sleman hingga Bantul.

"Ya, kami akan bermarkas di Yogyakarta karena ada hotel dan fasilitas yang bagus, kami juga punya nyaman tinggal di sana," ujar Robert Rene Alberts, Rabu 17 November 2021.

Baca Juga: Ini 25 Pemain Persib untuk Seri Ketiga BRI Liga 1, Tanpa Empat Penggawa Timnas

Pelatih asal Belanda ini pun memilih untuk menetap lebih dulu di Yogyakarta meski laga perdana series ketiga melawan Persija Jakarta, Sabtu 20 November 2021 akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

"Di hari pertandingan kami pergi ke Solo karena hanya perlu melakukan perjalanan 1,5 jam," katanya.

Robert Rena Alberts berharap keputusan untuk menetap di Yogyakarta membuahkan hasil maksimal. Setidaknya, bisa mengulang kesuksesan di series kedua lalu. Yakni dengan menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persija, Wander Luiz Sebut Ada Dendam yang Belum Tuntas

"Kami sudah berangkat karena kami harus melakukan aklimatisasi, selain itu kami juga harus melakukan perjalanan darat selama 10 jam memakai bus dan efeknya terasa sehari setelahnya. Jadi, kami juga harus beradaptasi dan melakukan aklimatisasi," pungkasnya.***(muhammad ginanjar)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gegara Ini, Ronaldinho Batal Membela Persib

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:35 WIB

Ini Kondisi Terbaru Ciro Alves

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:04 WIB

Bonek Persebaya pun Tuntut Panpel Persib

Jumat, 24 Juni 2022 | 17:17 WIB

Ratusan Nakes Garut Minta Perhatian Pemerintah

Kamis, 23 Juni 2022 | 20:20 WIB
X