• Selasa, 5 Juli 2022

Jelang Persib vs Persija, Robert Alberts Acuhkan Posisi di Klasemen BRI Liga 1

- Rabu, 17 November 2021 | 15:38 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (tengah) tetap mewaspadai Persija Jakarta. (InilahKoran/Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (tengah) tetap mewaspadai Persija Jakarta. (InilahKoran/Persib.co.id)
INILAHKORAN, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tetap mewaspadai Persija Jakarta pada laga awal serie ketiga BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu 20 November 2021.
 
Robert Alberts masih menganggap Persija sebagai tim yang perlu mendapatkan perhatian sekalipun saat ini berada di posisi 9 klasemen sementara dengan perolehan 15 poin. 
 
"Persija selalu menjadi tim yang bagus. Saya tidak melihat kondisi di papan klasemen, sekalipun itu Persipura dan Persiraja (yang ada di zona degradasi) mereka tetaplah bermain dengan bagus hanya saja sedikit tidak beruntung sejauh ini," ujar Robert Alberts Rabu 17 November 2021. 
 
 
Robert Alberts ini memastikan sekalipun belum tampil konsisten, Persija tetap menjadi tim bagus. Dia menaruh rasa hormat untuk skuat Macan Kemayoran.
 
"Saya menaruh hormat kepada mereka, pemain mengenal satu sama lain dengan baik," kata Robert Alberts.
 
Robert Alberts juga memprediksi laga nanti akan menjadi laga yang sangat menarik untuk disaksikan. Terlebih, selama ini pertemuan Persib dan Persija masuk dalam partai big match. 
 
 
"Kami tahu ini akan menjadi laga top, seperti setiap laga lainnya di Liga. Ini pastinya akan sulit diprediksi dan menatap Persija dengan sangat serius karena kami tahu kekuatannya, kami menaruh hormat pada mereka dan ini akan menjadi laga yang bagus dengan intensitas tinggi," tegasnya.***(Muhammad Ginanjar)
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X