Persib vs Persija, Marc Klok Takkan Selebrasi Andai Cetak Gol

Marc Klok mengaku takkan melakukan selebrasi andai mencetak gol untuk Persib ke gawang Persija pada bentrok seri ketiga BRI Liga 1.

Persib vs Persija, Marc Klok Takkan Selebrasi Andai Cetak Gol
Marc Klok enggan melakukan selebrasi andai mencetak gol di laga Persib vs Persija.

INILAHKORAN, Bandung- Duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta 20 November mendatang jadi laga spesial untuk Marc Klok.

Marc Klok pernah membela Persija sebelum bergabung Persib jelang kompetisi BRI Liga 1 Bergulir, beberapa waktu lalu. Tentu laga Persib vs Persija bakal menguras emosinya.

Marc Klok mengaku masih menaruh rasa hormat untuk Persija. Hanya saja, dia tetap mengincar kemenangan demi memperpanjang rekor tak terkalahkan Persib. 

Baca Juga: Jelang Persib vs Persija, Robert Alberts Acuhkan Posisi di Klasemen BRI Liga 1

"Saya respek Persija, saya respek Jakmania. Saya tidak mau kontroversi atau bikin orang marah. Kalau perpindahan saya itu profesional saja, bukan saya marah dengan Persija atau suporter. Tapi kalau saya cetak gol tentu saya senang tapi saya tidak akan selebrasi karena saya punya respek," ungkap Marc Klok.

Marc Klok berharap keinginan untuk mengalahkan Persija bisa terwujud. Sehingga Persib bisa tetap berada di jalur juara BRI Liga 1.

Persib jadi satu-satunya tim tak terkalahkan musim ini. Maung Bandung menempati posisi kedua klasemen sementara, tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC di puncak.

Baca Juga: Persib Kembali Menetap di Yogyakarta Hadapi Series Ketiga Liga

"Masih ada 2-3 pertandingan tidak bisa kalah, target kita masih jauh. Kami fokus pertandingan demi pertandingan," pungkas Marc Klok. (Muhammad Ginanjar)

 


Editor : inilahkoran