• Kamis, 20 Januari 2022

Jelang Duel Persib vs Persija, Marc Klok: Saya Mau Menang!

- Rabu, 17 November 2021 | 15:52 WIB
Gelandang Persib yang pernah membela Persija, Marc Klok. (InilahKoran/Persib.co.id)
Gelandang Persib yang pernah membela Persija, Marc Klok. (InilahKoran/Persib.co.id)
INILAHKORAN, Bandung- Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku sudah sangat menantikan laga melawan Persija Jakarta, Sabtu 20 November 2021. 
 
Duel Persib vs Persija sangat spesial untuk Marc Klok. Maklum, dia membela Tim Macan Kemayoran sebelum gabung Persib jelang kompetisi BRI Liga 1 bergulir.
 
Marc Klok mencatatkan karier gemilang bersama Persija. Dia mempersembahkan gelar Piala Menpora 2021 dengan mengalahkan Persib di final, beberapa waktu lalu.
 
 
 
Kini jelang duel Persib vs Persija dalam seri ketiga BRI Liga 1, Marc Klok menjanjikan performa maksimal demi kemenangan Maung Bandung.
 
"Ya, ini game yang spesial buat saya, karena sebelumnya saya main di sana. Dan sebelumnya saya menang melawan Persib, tapi sekarang saya mau menang melawan Persija," ujar Marc Klok, Rabu 17 November 2021. 
 
Marc Klok mengaku tidak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi Persija. Dia memastikan persiapan dilakukan seperti laga lainnya. 
 
 
"Seperti biasa saja, untuk persiapan saya tidak ada yang spesial. Mungkin yang spesial karena saya pernah bermain di sana, tapi untuk persiapan biasa saja," katanya. 
 
Marc Klok mengakui Persib memiliki catatan jauh lebih apik di Liga 1 2021-2022 dibandingkan Persija.
 
Persib berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 25 poin. Sementara Persija terbenam di posisi ke-9 dengan 15 poin.
 
Persib juga menjadi satu-satunya tim yang belum mengalami kekalahan dari 11 laga yang telah dilakoni.
 
 
Tak hanya itu, Persib mampu menyapu bersih lima kemenangan beruntun pada seri kedua BRI Liga 1.
 
"Ini klub besar, pemain bagus, tapi saya pikir Persib untuk sekarang lebih bagus dan kita harus menunjukkan itu (yang terbaik) di pertandingan. Karena kalau Persib menghadapi Persija itu selalu menjadi game yang besar atau spesial. Tapi menurut saya kita harus fokus pada tim sendiri saja pada persiapan ini," pungkas Marc Klok.. 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gol Rashid Bawa Persib Unggul Sementara Atas Borneo FC

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:46 WIB
X