Tiga Pemain Persib Dipanggil Timnas U-18, Ini Ungkapan Robert Rene Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sambut baik dengan pemanggilan pemainnya untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia U-18. Te

Tiga Pemain Persib Dipanggil Timnas U-18, Ini Ungkapan Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkap adanya 'Faktor X' yang mengganggu timnya pada seri ketiga BRI Liga 1.
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sambut baik dengan pemanggilan pemainnya untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia U-18. Terlebih, totalnya mencapai tiga pemain.
 
Tiga pemain tersebut masing-masing adalah Kakang Rudianto, Ferdiansyah dan Robi Darwis. Ketiganya mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan di Antalya, Turki sebagai salah satu persiapan untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2023 mendatang.
 
Kakang Rudianto yang sempat terdaftar sebagai pemain Persib di Piala Menpora 2021 dan Ferdiansyah yang baru dipromosikan ke senior itu disampaikan melalui surat bernomor 6010/AGB/1597/XI-2021.
 
 
Untuk pemanggilan Robi Darwis, disampaikan melalui surat dengan nomor 6002/PGD/598/XI-2021 dan ditujukan kepada Asprov Jawa Barat terlebih dahulu.
 
"Ya, pemain U-18 kini masih tampil di Elite Pro Academy dan ketika mereka sudah selesai memainkan turnamen ini, Ferdi akan langsung pergi bergabung dengan tim nasional. Jadi hanya Dimas (Juliono) yang masih tersedia untuk dimainkan," kata Robert. 
 
Pemanggilan itu membuat daftar pemain Persib semakin bertambah. Sebelumnya, Victor Igbonefo dan Ezra Walian juga terpanggil untuk membela timnas Indonesia senior. 
 
 
"Di saat yang bersamaan juga (Mohammed) Rashid harus pergi ke tim nasional (Palestina)," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)
 
 
 


Editor : inilahkoran