• Senin, 4 Juli 2022

Persib vs Persija, Yan Motta Akui Maung Bandung Lawan Tangguh

- Jumat, 19 November 2021 | 14:43 WIB
Bek Persija Jakarta Yan Motta akui Persib sebagai lawan tangguh. (MOHAMMAD AYUDHA)
Bek Persija Jakarta Yan Motta akui Persib sebagai lawan tangguh. (MOHAMMAD AYUDHA)
INILAHKORAN, Bandung- Bek asing Persija Jakarta, Yann Motta Pinto memastikan timnya akan menghadapi laga berat menghadapi Persib Bandung.
 
Duel Persib vs Persija berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021. Ini laga pertama seri ketiga BRI Liga 1.
 
Yan Motta mengaku paham betul Persib bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.
 
Persib jadi satu-satunya tim tak terkalahkan di ajang BRI Liga 1 musim ini. Maung Bandung menempati posisi kedua klasemen sementara.
 
 
"Saya sudah siap untuk laga besok, laga besok pasti akan berat untuk tim. Jadi para pemain sudah mempersiapkan fokus 100 persen untuk laga nanti," ujar Yann Motta dalam konferensi pers daring, Jumat 19 November 2021.
 
Bek berusia 21 tahun ini juga mengetahui laga ini merupakan laga penuh gengsi. Tidak bersahabatnya di masing-masing suporter, menjadi alasannya.
 
 
"Kami harus terus berkembang di atas lapangan, dan kami harus menerapkan apa yang kami latih di pertandingan nanti. Intinya, laga ini sangat penting," tegasnya.
 
Terkaiti pertemuannya dengan Marc Klok yang merupakan mantan rekan setimnya, dia memastikan akan bersikap profesional.
 
 
"Saya menghormatinya, dia adalah pemain saya dan teman saya, tetapi besok penting bagi kami, dan di lapangan, besok dia jadi lawan saya," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X