• Senin, 24 Januari 2022

Supardi Nasir Pastikan Skuat Persib Bakal Tampil Maksimal Demi Kalahkan Persija

- Jumat, 19 November 2021 | 15:38 WIB
Tangkapan layar Supardi Nasir dalam prematch press conference virtual, Jumat 19 November 2021. (muhammad ginanjar)
Tangkapan layar Supardi Nasir dalam prematch press conference virtual, Jumat 19 November 2021. (muhammad ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Kapten Persib Supardi Nasir dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi Persija. Laga akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.

Supardi Nasir mengatakan, kepercayaan diri itu timbul karena sejauh ini persiapan yang dilakukan berjalan cukup baik. Diharapkan, bisa mengulang lima kemenangan secara beruntun yang telah diraih di series kedua lalu.

"Kita tahu ini pertandingan besar dan semua pemain sudah siap untuk bertanding besok malam, Insya Allah kita dapat hasil yang baik, Insya Allah," kata Supardi dalam prematch press conference virtual, Jumat 19 November 2021.

Baca Juga: Persib vs Persija, Yan Motta Akui Maung Bandung Lawan Tangguh

Pemilik nomor punggung 22 ini tak memungkiri Persib memiliki catatan buruk saat berhadapan dengan Persija di Piala Menpora 2021 lalu. Maung Bandung dibuat tak berdaya dari dua kali pertemuannya di babak final, masing-masing kalah 1-2 dan 0-2.

"Tapi kalau kita pemain cuma menatap dan memikirkan pertandingan ke depan, jadi cuma jadi pelajaran saja pertandingan sebelumnya, Kita juga akan perbaiki di pertandingan selanjutnya," tegasnya.

Supardi Nasir juga memahami laga ini merupakan laga yang ditunggu-tunggu oleh suporter fanatik timnya. Bahkan kerap disebut el clasico-nya Indonesia.

Baca Juga: Persib vs Persija, Nick Kuipers Pede Redam Macan Kemayoran Meski Tanpa Victor Igbonefo

"Mengenai pertandingan lawan Persija yang beberapa pertemuan saya bersama Persija bagi saya semua pertandingan big match. Pertandingan besar bagi tim kita, kita menatap semuanya sama, insyaallah," katanya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X