• Selasa, 24 Mei 2022

Persib Dikalahkan Persija, Ini Pesan Supardi Nasir untuk Para Bobotoh

- Minggu, 21 November 2021 | 08:30 WIB
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir memberi pesan khusus untuk bobotoh usai timnya dikalahkan Persija Jakarta. (InilahKoran/Persib.co.id)
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir memberi pesan khusus untuk bobotoh usai timnya dikalahkan Persija Jakarta. (InilahKoran/Persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung- Kapten Persib Bandung Supardi Nasir memberi pesan khusus untuk para bobotoh usai timnya ditaklukkan Persija Jakarta.

Supardi Nasir mengaku kecewa, Persib takluk melawan Persija dalam duel BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021.

Persib ditaklukkan Persija lewat gol semata wayang Marco Simic. Supardi Nasir mengaku timnya sudah tampil habis-habisan.

Baca Juga: Gol Marc Klok ke Gawang Persija Dianulir, Robert Alberts: Itu Jelas-jelas Gol!

"Ya, tentunya kita pemain sangat kecewa dengan hasil yang tidak kita harapkan," ujar Supardi Nasir usai pertandingan.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 22 ini memastikan misi timnya di BRI Liga 1 2021 belum berakhir. Terlebih, kompetisi baru memasuki laga ke-12.

"Kita masih akan bertemu di putaran kedua dengan Persija dan kita berusaha untuk membalas kekealahan ini, yang paling penting menatap pertandingan ke depan dan mendapat hasil positif," tegasnya.

Baca Juga: Persija Kalahkan Persib, Begini Komentar Berbau 'Sindiran' dari Pelatih Angelo Alessio

Supardi tak menampik kekalahan ini juga telah membuat bobotoh kecewa.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X