• Rabu, 8 Desember 2021

Selangkah Lagi Cetak Sejarah! Maung Ngora Tantang Bali United di Final Elite Pro Academy

- Rabu, 24 November 2021 | 16:08 WIB
Kapten Maung Ngora Dimas Juliono Pamungkas saat melewati adangan pemain Borneo FC dalam semifinal Elite Pro Academy U-18. (persib.co.id)
Kapten Maung Ngora Dimas Juliono Pamungkas saat melewati adangan pemain Borneo FC dalam semifinal Elite Pro Academy U-18. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung- Tim Persib U-18 (Maung Ngora) selangkah lagi mencetak sejarah usai lolos ke final Elite Pro Academy untuk menantang Bali United.

Tim Maung Ngora menaklukkan Borneo FC 4-3 dalam semifinal Elite Pro Academy di Stadion Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Rabu 24 November 2021.

Maung Ngora sukses mempertontonkan mental bertanding hebat. Sempat tiga kali tertinggal, skuat besutan M Yusuf Rojali berhasil melakukan comeback untuk menang 4-3.

"Alhamdulillah, saya bersyukur karena akhirnya bisa lolos ke final. Memang pertandingan yang luar biasa karena baik kami maupun Borneo sama-sama bermain ngotot ingin lolos ke final," ucap M Yusuf Rojali seperti dikutip InilahKoran dari situs resmi Persib.

Baca Juga: Stadion Sidolig Dikabarkan Diambil Alih Persib, Teddy Tjahjono: Cuma Menyewa

Maung Ngora akan meladeni Bali United di partai final, Kamis 25 November 2021. M Yusuf Rojali yakin timnya menang sekaligus mencetak sejarah dengan mejadi juara.

"Insya Allah, saya tetap optimis pemain kami punya antusiasme yang besar untuk menjadi juara," harapnya.

Keluar sebagai juara Elite Pro Academy U-18 akan menjadi sejarah baru bagi Diklat Persib. Di kompetisi ini, baru tim U-16 yang bisa menggapai prestasi tersebut pada 2018.

Baca Juga: Persiraja vs Persib, Siapa Duluan Bangkit? Buktikan Melalui Live Streaming, Ini Linknya

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Ketergantungan Nick Kuipers

Senin, 6 Desember 2021 | 15:12 WIB
X