• Kamis, 9 Desember 2021

Terkapar Pingsan di Laga Persiraja vs Persib, Begini Kondisi Terakhir Ramadhan

- Kamis, 25 November 2021 | 09:38 WIB
Petugas medis membawa penggawa Persiraja Ramadhan yang terkapar tak sadarkan diri dalam laga melawan Persib Bandung. (Tangkapan Layar/Indosiar)
Petugas medis membawa penggawa Persiraja Ramadhan yang terkapar tak sadarkan diri dalam laga melawan Persib Bandung. (Tangkapan Layar/Indosiar)

INILAHKORAN, Bandung- Persiraja Banda Aceh memberikan kabar resmi terkait kondisi teranyar pemain mereka Ramadhan yang terkapar di laga kontra Persib.

Persiraja takluk 0-4 menghadapi Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021. Ramadhan tergeletak tak sadarkan diri pada menit ke-87.

Kepanikan melanda skuat Persiraja hingga laga terhenti sekitar 10 menit ketika Ramadhan pingsan usai terkena bola sepakan gelandang Persib Esteban Vizcarra.

Baca Juga: Robert Alberts Pastikan Persib Langsung Fokus ke Duel Kontra Arema

Dalam tayangan ulang laga Persiraja vs Persib, itu tampak bola sepakan Esteban Vizcarra mengenai ulu hati Ramadhan.

Ramadhan yang tak kunjung sadarkan diri, harus dibawa petugas medis ke Rumah Sakit terdekat dengan menggunakan mobil ambulans.

Persiraja melalui Instagram resmi, membagikan informasi terkini terkait kondisi kesehatan Ramadhan.

Baca Juga: Duet Geoffrey Castillion dan Wander Luiz Gacor, Persib Tak Butuh David da Silva

“Alhamdulillah kondisi Ramadhan telah kembali siuman, dan masih dalam pantauan dan penanganan tim medis,” tulis Persiraja di akun Instagram-nya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X